SELEBRITI

Tayang 3 Episode Langsung, Vidio Original Series 'Drama Ratu Drama' Suguhkan Aksi Komedi Enzy Storia

Rabu, 28 September 2022 08:30

Original series Vidio 'Drama Ratu Drama' / Credit Foto: Vidio.com

Kapanlagi.com - Nama Enzy Storia dalam beberapa waktu terakhir ini mulai dikenal sebagai salah satu komedian yang begitu gokil dan menghibur. Wajahnya pun kerap muncul di berbagai acara televisi Tanah Air.

Berkat popularitasnya itu, Enzy kini dapat sebuah 'hadiah' untuk membintangi sebuah original series di Vidio yang bertajuk Drama Ratu Drama. Dara kelahiran 10 Agustus 1992 itu berperan sebagai sosok bernama Ijul, seorang aktris yang mencoba untuk lepas dari imej peran antagonis dalam hidupnya.

Drama Ratu Drama mengusung genre drama komedi. Selain Enzy, ada beberapa nama top lain yang juga turut terlibat dalam syuting original series Vidio ini, seperti Rachel Amanda, Ibrahim Risyad, Tetty Liz, hingga Teuku Rifnu WIkana.

Vidio Original Series Drama Ratu Drama diproduksi oleh BASE Entertainment dan Studio Antelope dan disutradarai oleh Aco Tenriyagelli. Drama Ratu Drama sudah tayang pada 25 September 2022 lalu dengan tiga episode sekaligus di mana dua episode pertama bisa disaksikan secara gratis. Simak sinopsisnya berikut ini.

1. Sinopsis Drama Ratu Drama

Seperti yang sudah tersirat dari judulnya, Drama Ratu Drama memperlihatkan kehidupan Ijul (Enzy Storia), seorang bintang sinetron yang penuh drama dan tak berkesudahan. Semuanya berawal ketika sinetronnya dipaksa tamat akibat sebuah kecelakaan yang terjadi di lokasi syuting.

Akibat insiden tersebut, Ijul bersikeras untuk mendapatkan peran baru yang lebih baik untuk bisa memperbaiki imejnya yang telah rusak. Langganan mendapatkan peran sebagai karakter antagonis, ternyata membuat hal tersebut terbawa ke kehidupan nyata. Ijul pun sering dipanggil pelakor oleh ibu-ibu yang bertemu dengannya sampai berita di media yang menyebutkan bahwa dirinya adalah orang jahat.

Dengan tekad kuat, Ijul mencari peran yang baik agar bisa mengubah itu semua. Lantas, apakah ada sutradara yang menawarkan peran protagonis untuknya? Buat KLovers yang belum nonton, langsung aja cekidot 3 episode perdana Drama Ratu Drama di SINI.

2. Simak Trailernya!

(kpl/gtr)

REKOMENDASI
TRENDING