SELEBRITI

Terbaring di Rumah Sakit, Wajah Asmirandah Tampak Pucat

Jum'at, 31 Mei 2019 15:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Asmiranadah & Jonas Rivano © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kabar buruk datang dari pasangan Asmirandah & Jonas Rivano. Asmirandah dikabarkan tengah terbaring di rumah sakit dengan wajah pucat.

Dalam foto yang beredar di internet, terlihat jika Asmirandah tengah terbaring lemah ditemani oleh sang ayah, M. Farmidji Zantman. Foto tersebut diketahui melalui instagram @vandah.lovers.

 

1. Istirahat Total

"Gws kk andah semoga cepat syuting lagi, kasihan kk vanno sendirian syuting. ya allah kk andah pucat sekali ditemanin ayah kk andah," tulis caption akun tersebut.

Dikabarkan jika Asmirandah jatuh sakit dikarenakan kelelahan. Dirinya pun harus beristirahat total untuk dapat mengembalikan staminanya seperti semula.

2. Suami Juga Sakit

Dan kabarnya, nggak hanya Asmirandah saja yang sakit. Jonas Rivanno pun juga terbaring sakit dan sama-sama dirawat. Pasangan ini sudah dirawat semenjak hari Selasa (28/5).

Tak pelak, kabar jatuh sakitnya Asmirandah pun membuat dirinya kebanjiran doa dari para penggemarnya. Mereka berharap Asmirandah bisa cepat sembuh dan kembali melanjutkan aktivitasnya di dunia entertainment bersama sang suami.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING