SELEBRITI

Atta Halilintar Jadi Gamers, Ikut Andil di Turnamen PUBG Mobile Pro League 2020

Senin, 09 Maret 2020 07:37 Penulis: Renisya Satya Putri

Atta Halilintar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Muhammad Attamimi Halilintar atau lebih akrab dipanggil Atta Halilintar, ikut andil dalam kompetisi game mobile PUBG Mobile Pro League (PMPL) 2020. The king of YouTube Indonesia ini akan hadir dan menjadi Mystery Caster di turnamen terbesar PUBGM yang berlangsung sejak 6 Maret hingga 29 Maret 2020.

Pria kelahiran Dumai, 20 November 1994, ini pun mengaku sangat senang dapat menjadi bagian dari kompetisi PMPL 2020 ini. Ia juga menyatakan siap mengomentari jalannya pertandingan yang seru antar 24 tim E-Sports PUBG Mobile terbaik di Indonesia tersebut.

“Gue seneng banget bisa jadi bagian dari komunitas PUBGM di Indonesia, Gue udah pelajarin nih tim-tim keren di Indonesia dan semoganya nanti pas nge-caster pertandingan, gue nggak ada salah-salah kasih komentar ya!” Ujar Atta seperti keterangan tertulisnya, Sabtu (7/3).

 

1. Hobi Main Game

YouTuber yang juga kerap bermain PUBGM di waktu senggangnya ini mengharap kehadirannya bisa membuat kompetisi makin meriah dan memberikan warna baru dalam komunitas PUBGM, serta memberikan dampak positif bagi anak-anak muda di Indonesia.

"Bagi semua pengguna PUBGM dan para subscribers saya, nonton terus PMPL 2020 di official Facebook Gaming dan dukung saya saat nge-caster," imbaunya.

2. Kompetisi Bergengsi PUBG Mobile

PMPL 2020 seri Indonesia sendiri adalah sebuah liga profesional terbaru dengan format turnamen yang diperkenalkan PUBGM saat PUBG Mobile Club Open (PMCO) - Fall Split Global Finals 2019 yang diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia bulan Desember 2019 lalu. Kompetisi ini merupakan akses bagi para pemain-pemain profesional Indonesia untuk melaju ke PUBG Mobile World League 2020, untuk mendapatkan hadiah lebih dari $ 1.000.000 USD.

Kompetisi PMPL 2020 ini akan diikuti oleh 24 tim E-Sports terbaik dari seluruh Indonesia. Para tim tersebut akan dibagi kedalam 3 kelompok grup yang setiap grupnya berisi 8 tim. Dalam sehari, sebanyak 6 game akan diadakan, mempertandingkan 16 tim di 4 map PUBG Mobile, yaitu Erangel, Sanhok, Miramar, dan Vikendi dengan third person perspective (TPP) sebagai mode bermain.

Enam belas tim penghuni posisi tertinggi pada regular season PMPL 2020, berhak untuk melanjutkan perjuangannya ke babak Grand Final PMPL 2020 seri Indonesia pada April mendatang. Tim dengan perolehan klasemen terbaik di grand final PMPL 2020 ini, akan otomatis lolos ke PUBG Mobile SEA Finals dan juga PUBG Mobile World League, untuk bertanding dengan tim-tim lain dari seluruh dunia.


REKOMENDASI
TRENDING