SELEBRITI

Terjun Ke Politik, Kirana Larasati Ajak Perempuan Dan Anak Muda Melek Politik

Jum'at, 22 Maret 2019 15:07 Penulis: Dhimas Nugraha

Kirana Larasati ©Kapanlagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Aktris dan bintang FTV, Kirana Larasati baru saja selesai promo film terbarunya yang berjudul RUMPUT TETANGGA di sela-sela kesibukannya sebagai calon anggota legislatif.

Seperti yang kita tahu, Kirana adalah salah satu artis yang tahun ini juga ikut meramaikan panggung politik. Diusung oleh salah satu partai, artis cantik ini jadi caleg di Dapil 1 di daerah Jawa Barat.

Di Jawa Barat ia akan bersaing dengan beberapa artis lain yang juga jadi caleg, seperti Giring Nidji, Nico Siahaan, Nurul Arifin, Choky Sitohang, dan beberapa artis yang lain. Tentu saja ini menjadi persaingan yang ketat, apalagi beberapa artis juga ada yang sudah pernah jadi anggota dewan di Dapil yang sama dengannya.

"Pinter semua, bersaing ketat," ungkap Kirana saat dijumpai tim ©:KapanLagi.com di Launcing Official Poster dan Thrailler film RUMPUT TETANGGA, di kawasan Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/6).

1. Siapkan Strategi

Ia juga sudah menyiapkan beberapa strategi serta tindakan konkret untuk kampanye. Salah satunya adalah program mengajak perempuan dan anak muda untuk tidak anti politik dan golput saat nanti Pemilu.

"Sekarang itu pr aku bikin politik fun. Politik itu buat kalian semua, bukan buat orang tua saja. Kekuatan aku di situ, perempuan dan orang muda," kata Kirana. "Aku selalu turun ke bawah, ke masyarakat, bikin acara, terbang sana sini, sosmed aku isinya tidak menjelekkan, tidak menakuti," ia mengimbuhkan.

Tak hanya turun ke jalan ia juga menggunakan sosial media sebagai sarana kampanye. Menurutnya kampanye lewat sosial media itu enak dan gratis, asal kontennya jelas.

Sempat di anggap tidak kompatibel karena mendadak ikutan nyaleg, ia merasa bahwa itu tidak adil. Anggapan yang muncul tentang adanya artis nyaleg karena modal tampang doang menurutnya itu hanya karena sakit hati dari orang yang gak bisa seperti dirinya.

(kpl/dim)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING