SELEBRITI

Terkait Harta Gono Gini, Kuasa Hukum Wendy Walters Sebut Sudah Diselesaikan Secara Kesepakatan Akta Notaris

Selasa, 06 Desember 2022 15:51

Harta gono-gono Wendy Walters dan Reza Arap diselesaikan secara akta notaris © instagram.com/wendywalters

Kapanlagi.com - Sidang cerai Reza Arap dan Wendy Walters bakal dilanjutkan secara e-court atau online pekan depan dengan agenda yang sudah ditentukan oleh majelis hakim. Hal itu dikatakan oleh kuasa hukum Wendy Walters, Jesconiah Siahaan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (6/12/2022).

"Jawaban dari tergugat tanggal 13, Minggu depan. Kemudian dilanjutkan agenda replik dari kami penggugat tanggal 20 Desember, kemudian duplik tanggal 27 Desember. Kemudian dilanjutkan pembuktian, kita mengajukan bukti di tanggal 3 Januari dari penggugat dari tergugat tanggal 10 Januari," kata Jesconiah Siahaan.

1. Bukti-Bukti Untuk Perkuat Perceraian

Akan tetapi, sidang kembali digelar secara offline dengan agenda pembuktian dari pihak Wendy Walters. Jesconiah Siahaan mengatakan, Wendy Walters akan memberikan sejumlah bukti-bukti yang dimiliki oleh kliennya tersebut.

"Nanti tanggal 3 itu pembuktian, itu paling penting. kita ajukan semua bukti bukti terkait semua yang menjadi dalil kita dalam perkara ini. termasuk bukti chat, bukti video dan lain-lain itu semua tanggal 3. Mungin nanti di bulan januari juga baru majelis hakim akan putusan ya," katanya.

"Ya semua yang terkait sama apa yang menjadi dalil gugatan kita, diantaranya itu," sambungnya.

2. Hadirkan Saksi-Saksi

Tak hanya itu, nantinya pihak Wendy Walters juga akan menghadirkan saksi-saksi di persidangan. Namun, ia belum memberitahu siapa saksi yang akan dihadirkan dari pihak Wendy Walters.

"Ada (saksi), pasti. Nanti sekitar di Januari juga setelah tanggal 3," katanya.

"Sudah ada nanti namanya kita akan sampaikan pada saat hari sidangnya," tambahnya.

3. Sudah Selesaikan harta Gono-Gini

Di sisi lain, Jesconiah Siahaan mengungkapkan bahwa, Wendy Walters dan Reza Arap sudah menyelesaikan terkait harta gono-gini. Menurutnya, hal itu sudah diselesaikan sebelum Wendy Walters menggugat sang suami.

"Enggak ada, semua sudah diselesaikan secara kesepakatan akta notaris, sebelum gugatan didaftarkan. Udah beres, hanya perceraiannya saja. Semuanya beres, aman," tutup Jesconiah Siahaan.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING