SELEBRITI

Terlibat Adu Mulut, Kolaborasi Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata Terancam Gagal

Selasa, 24 Mei 2022 11:19 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Kolaborasi Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata Terancam Gagal (Credit: instagram.com/prillylatuconsina96)

Kapanlagi.com - Keakraban Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata sudah tak diragukan lagi. Pasalnya, keduanya punya chemistry yang baik saat dipertemukan dalam satu judul film ataupun webseries.

Tak heran jika mereka pun didapuk sebagai brand ambassador Chocolatos. Dalam kolaborasi sebagai brand ambassador kali ini, keduanya juga terlibat langsung dalam pembuatan lagu yang nantinya akan dinyanyikan bersama.

Kendati begitu, kecocokan mereka dalam kolaborasi ini ternyata tak sebaik di film. Pasalnya, baru-baru ini warganet dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan Prilly dan Jourdy yang terlibat adu mulut saat sedang melakukan pembuatan lagu di sebuah studio.

1. Perdebatan Alot

Dalam video tersebut terdengar Prilly dan Jourdy cukup alot memperdebatkan sensasi crunchy dan creamy produk wafer cream yang mereka makan bersama. Tidak main-main, di ujung video tersebut Prilly terlihat pergi dari ruangan meninggalkan Jourdy.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada titik tengah dan klarifikasi dari kedua belah pihak terkait masalah yang sebenarnya terjadi.

2. Bakal Ditunda?

Menanggapi percekcokan kedua brand ambassador ini, PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk pun mengumumkan untuk menunda kolaborasi Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata bersama Chocolatos Wafer Cream. Lantas, bagaimana kelanjutan dari kolaborasi keduanya?


REKOMENDASI
TRENDING