SELEBRITI

Ternyata Inilah Titik Terburuk Dalam Hidup Happy Salma

Rabu, 03 Desember 2014 16:55 | 

Happy Salma


Ternyata Inilah Titik Terburuk Dalam Hidup Happy Salma




Kapanlagi.com - Dunia selebriti Indonesia merupakan tempat di mana para seleb terekspos dengan segala macam wajah cerianya. Menjadi seorang entertainer, tentu memaksa mereka untuk tampil optimal dalam keadaan apapun.

Namun di balik dunia gemerlap tersebut, terdapat banyak kisah yang tak terungkap. Bahkan, ada titik terburuk dalam hidup seleb yang bahkan tak diketahui oleh siapapun.

Hal serupa juga rupanya dirasakan oleh artis cantik Happy Salma. Memiliki segudang kesuksesan, Happy rupanya pernah melewati waktu tersulit dalam kehidupannya.

Kematian sang ayah menjadi titik terburuk dalam hidupnya. / KapanLagi.com/MuhammadRasyadKematian sang ayah menjadi titik terburuk dalam hidupnya. / KapanLagi.com/MuhammadRasyad

Lalu kapankah waktu itu terjadi? Ditemui KapanLagi.comŪ belum lama ini, Happy mengenang sebuah kejadian saat ayahnya meninggal.

"Ketika ayah saya meninggal dan waktu itu ibu saya sakit," pungkas Happy.

Bahkan, kejadian ini sempat membuat Happy tak bisa berkutik. Pasalnya, Happy saat itu sampai merasa hidupnya seolah berhenti.

"Rasanya hidup saya berhenti," lanjutnya.

Orang tua memang merupakan sosok paling berharga dalam hidup kita. Meski demikian, Happy kini tampak telah melalui masa sulit tersebut dan menyambut banyak hal baru.

Salah satu yang ditekuni Happy kini adalah bisnis perhiasan dengan brand Tulola. Dengan konsep spiritualitas Indonesia yang tinggi dan kaya, Happy sukses menjual perhiasannya ini hingga Hollywood. (kpl/nad)

Simak Lifestyle Populer Lainnya

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -