Thomas Nawilis Masih Harus Belajar

Jum'at, 21 Oktober 2011 11:22 Penulis: Dewi Ratna
Thomas Nawilis Masih Harus Belajar Thomas Nawilis @ Foto: KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Thomas Nawilis kini tengah disibukkan dengan bisnis-bisnisnya. Thomas yang sudah belajar berbisnis sejak tahun 2002 ini mengaku senang menjalani segalanya sebagai pengalaman baru. Thomas tak pernah gagal ataupun kapok menjalani bisnisnya.

"Nggak, paling sempet nggak ke handle karena gue masuk di dunia entertaint," ungkap bintang film TUSUK JELANGKUNG ini. "Gue di depan layar 3 sampe 4 tahun. Gara-gara itu, salah satu bisnis gue terbengkalai walaupun tetep jalan," imbuhnya saat dijumpai dalam acara pembukaan Sushi Miya8i.

Thomas yang mengaku belum pernah gagal atau rugi dalam menjalani bisnisnya ini tidak merasa sudah pakar dalam hal bisnis. Pria jangkung ini menganggap wajar bila usahanya terkadang ramai dan terkadang juga sepi.

"Pakar sih nggak, gue masih harus banyak pelajaran. Yang penting gue tekun, dan gue lebih baik bekerja secara halal," ujar bintang film yang juga berprofesi sebagai sutradara ini, dalam acara di Tebet Raya, Jakarta Selatan, pada hari Kamis (20/10) ini. 

(kpl/hen/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING