SELEBRITI

Tidak Tahan Dibully, Kekeyi Bakal Laporkan Haters ke Polisi

Sabtu, 16 November 2019 13:10 Penulis: Tyssa Madelina

Kekeyi dibully gara-gara pacaran dengan Rio Ramadhan (credit: instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23)

Kapanlagi.com - Beauty vlogger Rahmawati Kekeyi belakangan ini lagi jadi perbincangan hangat. Sejak mempublikasikan hubungannya dengan Rio Ramadhan, beragam komentar dari netizen ia terima di akun Instagram-nya.

Tak semuanya mendukung hubungan Rio dan Kekeyi. Ada juga yang menuding pria yang berprofesi sebagai DJ itu hanya memanfaatkan nama Kekeyi untuk mendompleng popularitas.

Meski pada awalnya, Kekeyi dan Rio seolah tak ambil pusing. Namun lama kelamaan, mereka tampaknya jengah juga.

1. Bawa ke Ranah Hukum

Beberapa jam lalu, Kekeyi mengunggah foto terbaru di Instagram-nya. Tak bersama Rio, ia tampak berpose sendiri.

Namun ada yang berbeda dari caption di fotonya. Jika biasanya Kekeyi terlihat ceria, kali ini ia memberikan peringatan serius ke hatersnya.

"Saya peringatkan untuk kalian jika tidak bisa mengatur kata-kata anda. Maafkan saya jikalau saya bawa masalah ini ke ranah hukum! Saya Kekeyi," tulisnya, seperti dilansir dari akun Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23, Jumat (15/11/2019).

2. Tutup Kolom Komentar

Selain memberikan peringatan untuk para haters, Kekeyi juga menutup kolom komentar di Instagram-nya. Tampaknya untuk sementara waktu ia tak mau membaca komentar jahat dari netizen.

Tak berhenti sampai di situ, postingan Kekeyi yang terbaru juga di-likes oleh sang kekasih hati, Rio Ramadhan. Kalau menurut kalian, keputusan Kekeyi lapor ke polisi sudah tepat belum, KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING