Tora Sudiro, Vincent dan Desta Kibarkan The Cash

Kamis, 06 November 2008 23:33 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Vincent dan Desta untuk sementara meninggalkan Club Eighties, grup yang telah membesarkan namanya. Mereka selanjutnya mengibarkan grup musik baru The Cash, yang dibentuk bersama aktor Tora Sudiro, selaku vokalis dan sekaligus gitaris grup itu.

"Sekarang aku lagi main dengan band baru, The Cash, gue ngebas, Tora nyanyi sama gitar, Desta main drum," demikian terang Vincent saat ditemui di BombayBlue, Cikini, Jakarta, Rabu (6/11).

Pertemuan tiga pria ini berawal dari kebiasaan mereka nge-jam bersama pada bulan Ramadhan lalu, hingga berlanjut untuk mengorbitkan grup musik. Dijadwalkan dalam waktu dekat akan segera merilis sebuah single, meski judul lagunya masih menjadi rahasia mereka bertiga.

"Awalnya kita suka nge-jam pas acara sahur di Indosiar, karena sering nge-jam keterusan, kita iseng-iseng bikin lagu, sampai akhirnya jadilah satu lagu," tambah Vincent yang kini ikut menjajal dunia akting itu.

Dengan kesibukan bersama The Cash, baik Vincent maupun Desta, memiliki porsi waktu yang sedikit berkurang untuk Club Eighties. Namun menurut Vincent itu tidak menjadi persoalan, karena grupnya hingga tahun 2009 mendatang telah sepakat untuk istirahat sementara. Di samping memang diberi kebebasan pada masing-masing personel untuk memiliki kesibukan di luar.

"Kita memang tahun ini menetapkan dengan kesibukan masing-masing, sampai tahun depan, sampai tahun depan Club Eighties akan terasingkan, dan ini menurutku vakum yang sebentar, karena dulu juga sempat vakum dua tahun," terang Vincent.

Namun masih menurut Vincent masa vakum Club Eighties ini hanya untuk membangun kerinduan pengemarnya, karena sekitar awal 2009 nanti grupnya akan merilis album baru. Masa vakum Club Eighties layaknya mundur untuk mengambil ancang-ancang untuk menendang.

"Club Eighties jarang mangung, dan ini strategi untuk menyiapkan peluru, karena 90% album berikutnya sudah jadi, tinggal menunggu bola," pungkasnya.  

(kpl/wwn/dar)


REKOMENDASI
TRENDING