SELEBRITI

Trauma Dilecehkan di Klub Malam, Lucinta Luna Minta Dijaga 50 Security

Jum'at, 13 September 2019 18:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Lucinta Luna mengaku trauma atas kejadian yang menimpanya saat usai manggung di sebuah club malam daerah Jakarta Barat beberapa waktu lalu. Tak ingin hal yang sama terjadi kedua kalinya ia mengakut tak terima job lantaran masih shock.

"Trauma banget. Jadi untuk setelahnya aku sama manajer sudah kompak kalau misalnya ada show dimanapun, harus ada penjagaan ketat, 50 security," ucap Lucinta Luna saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/9).

"Itu orang nggak ada basa basi, bilang kek 'Halo kak Lucinta, boleh foto nggak sebentar?' tiba-tiba yang namanya orang mabok kan, langsung teplok pantat gue gitu. Aku pikir awalnya yang neplok si Abash, enggak taunya orang lain. Mending orangnya cakep, jelek kayak gitu, kayak buntelan. Huh kesel aku," sambungnya.

 

1. Tak Takut Dilaporkan

Pelantun lagu Jom Jom Manjalita ini mengaku tak takut kalau dilaporkan oleh orang tersebut. Karena si pelaku yang menurutnya salah malah akan lapor balik atas tuduhan pelecehan.

"Gua bogem dan sampe luka pas gue gampar, berdarah. Gue bilang "lo visum aja nggak apa-apa, lo visum kan lapor gue, gue bisa lapor balik. Karena apa, kan yang pertama elo, megang-megang saya kan wanita, kehormatan wanita aku harus dijaga, pelecehan ini namanya," lanjutnya.

2. Trauma

Lucinta Luna melanjutkan bahwa masalah tersebut sudah selesai karena orang tersebut sudah meminta maaf padanya. Tapi tetap saja hal tersebut membuatnya trauma dan akan selalu dijaga ketat ketika manggung.

"Pertama kali seumur hidup, gue sangat trauma. Di dalam bulan ini aku ada 3 tawaran nyanyi aku tolak dulu, aku masih trauma. Pokoknya harus ada penjagaan ketat depan belakang, seperti Kate Middleton aja lah biar dikawal dan nggak ngalamin yang kayak gini lagi," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING