Tria Buat The Changcuters Terharu

Selasa, 05 Juli 2011 07:40 Penulis: Ahmat Effendi
Tria Buat The Changcuters Terharu Tria The Changcuters
Kapanlagi.com - Sakit yang begitu mendadak dialami oleh vokalis The Changcuters, tepatnya pada Sabtu Malam, (2/7), sehingga Tria tidak bisa tampil bersama teman-temannya di acara Pond'steens Concert yang digelar di Surabaya.

Ternyata vokalis yang selalu tampil nyentrik itu terserang penyakit cacar air di mana ia tidak diperbolehkan terkena angin luar. "Ya malam ini, Tria tidak dapat mengisi acara karena sakit cacar air, jadi gak bisa ke mana-mana dan memang harus di rumah, bed rest," terang Dipa sang bassist.

Namun Tria tidak ingin melewatkan momen konser tersebut. Sesaat sebelum konser berlangsung, Tria sempat berpesan kepada kawan-kawannya untuk mendokumentasikan acara malam itu melalui video untuk dilihatnya nanti.

"Kita juga sudah mendokumentasikan acara malam ini sesuai pesanan Tria," terang Qibil. Permintaan Tria tersebut membuat sahabatnya begitu terharu. "Tria begitu terharu buat kita-kita semua terutama buat teman-teman yang sudah menggantikan posisi dia sebagai vokalis," tandasnya.   

(kpl/gum/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING