Trio Libels Selektif Pilih-Pilih Job

Jum'at, 29 Januari 2010 05:25 Penulis: Anton
Trio Libels Selektif Pilih-Pilih Job Trio Libels
Kapanlagi.com - Di usia yang tak lagi muda, grup vokal Trio Libels ingin tetap eksis di dunia tarik suara. Oleh sebab itu para personel yang terdiri dari Ronny Sianturi, Edwin Manangsang dan Yanni Djunaedi ini pun tak ingin

mengecewakan para penggemarnya.

Namun, Trio Libels pun tahu diri dan akan selektif dalam memilih pekerjaan.

"Kita tidak akan sepenuhnya menerima tawaran pekerjaan. Tentunya harus ada pilihan, apalagi usia kita tak lagi muda. Makanya kita akan selektif. Kalau yang nonton ibu-ibu mungkin nggak jadi masalah, tapi kalau harus konser dengan tenaga ekstra, mungkin nggak," ujar Edwin saat peluncuran album terbaru Trio Libels di Black Cats, Plaza Arcadia, Senayan, Jakarta, Selasa (27/1) sore.

Untuk itulah, para personel Trio Libels pun mematangkan strategi dengan menyatukan vokal yang sudah ada. Selain itu, mereka pun banyak belajar dari Pongki Barata dan istrinya Sophie Navita.

"Menyatukan vokal kita itu sangat penting dan kita banyak minta pendapat sama Pongki dan akhirnya musik agak ngeband seperti yang anak muda gemari saat ini. Jadi, untuk album sekarang jadi bikin semangat, karena biaya bukan dari Musica, jadi dari hal yang terkecil kita yang urus dan seperti dari awal lagi," ujarnya.

Lalu apa yang menjadi rahasia ketiganya sehingga membuat grup vokal ini menjadi awet? "Kita sudah 26 tahun. Jadi kita sudah tahu satu sama lain mulai dari lirikan mata. Jadi kalau ditanya nggak ada formula khusus," ujarnya. 

(kpl/adt/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING