'TUGAS AKHIR', Kesimpulan 3 Album The Changcuters

Senin, 08 Agustus 2011 21:05 Penulis: Arai Amelya
'TUGAS AKHIR', Kesimpulan 3 Album The Changcuters The Changcuters foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Merilis album terakhir dengan Sony Music berjudul TUGAS AKHIR, membuat grup band asal Bandung, The Changcuters disinyalir akan hengkang dari label rekaman yang selama ini menaungi mereka, Sony Music. Apakah benar?

"Yah, karena judulnya TUGAS AKHIR, ya anggap aja ini D3, di sini kita seperti kuliah. Kalo kerjasama baru lagi sama Sony ya kita anggap ambil S2 gitu. Album ini jadi kesimpulan dari 2 album sebelumnya. Pasti beda ya dari album sebelumnya. Kalo album ke-1 ibaratnya learning by dong, kita belajar. Yang ke-2, eksplorasi, yang ini kesimpulan dari album 1 dan 2," beber sang vokalis, Tria.

Tria yang ditemui bersama rekan satu bandnya di kantor Sony Music, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/8) mengaku bahwa album ini sebenarnya rilis pada 9 Juni lalu, di mana semua materi dalam album adalah baru dengan pengerjaan 6 bulan sebelumnya.

"Masih ada tema cinta ya. Yang menarik sebenarnya, antara single dengan album keluarnya lumayan lama, single Parampampam keluar Januari, tapi album sekarang. Kita dikontrak sama handset Polandia, jadi selama 6 bulan, hanya ada di handset itu, eksklusif," beber Tria bangga.  

(kpl/ato/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING