Tukul Arwana Sering Ngopi dan Ngerokok Bareng Mbah Surip

Selasa, 04 Agustus 2009 17:05 Penulis: Erlin
Tukul Arwana Sering Ngopi dan Ngerokok Bareng Mbah Surip Tukul Arwana
Kapanlagi.com - Tukul Arwana sebagai salah satu teman almarhum Mbah Surip menyatakan rasa kehilangan akan meninggalnya seniman nyentrik ini. Tukul kerap kali melewatkan waktu bersama dengan Mbah Surip semasa hidupnya. Seperti yang dikatakan kebanyakan orang, Mbah Surip sebagai sosok yang bersikap apa adanya.

Tukul menyatakan rasa kehilangan dan ikut mendoakan supaya keluarga merasa tabah. "Semoga keluarga tabah, sebagai seniman dan mewakili semua seniman yang lain, saya ngerasa kehilangan," ungkap Tukul yang ditemui di kediaman Mamiek Prakoso, Jl Kerja Bakti 1, Kampung Makassar, Jakarta Timur, Selasa (4/8).

Bagi Tukul, Mbah Surip memang tokoh yang fenomenal. Sebagai kenalan lama mereka kerap kali melewatkan waktu bersama untuk sekedar minum kopi bareng. "Kita sering minum kopi dan ngerokok bareng. Kenal pertama itu tahun 80-an, terakhir ketemu sebulan lalu saat Mbah Surip jadi bintang tamu di acara BUKAN EMPAT MATA. Dia itu sosok yang fenomenal, baik, apa adanya dan nggak macem-macem," kilah Tukul.   

(kpl/ant/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING