Tukul Arwana Tak Melihat 'Kemben Melorot'

Minggu, 13 November 2005 17:02 Penulis:
Kapanlagi.com - Pelawak Tukul Arwana mengaku tak melihat sama sekali melorotnya kemben bintang seksi Taffana Dewi. Menurutnya saat peristiwa itu terjadi tatapannya tengah mengarah pada Nia Ramadhani yang saat itu juga menjadi bintang tamu.

"Jujur saja ya mas waktu itu saya sendiri nggak ngeh lho, waktu itu saya lagi ngeliatin Nia. Tapi saya kasihan juga sama Anna atas musibah itu," tandas Tukul. Menurut Tukul saat itu, peristiwa tersebut telah mengakibatkan lawakan para bintang di atas pentas tersebut menjadi 'garing' lantaran puluhan pasang mata yang menyaksikan acara tersebut tercengang melihat kecelakaan tersebut.

"Semua lawakan yang kita tampilkan di atas pentas itu nggak ada yang lucu soalnya penoton pada kaget dan tercengang menyaksikan pemandangan seperti itu," imbuhnya.

Tak hanya penonton saja yang saat itu tercengang para pemain juga mengaku gerogi saat menyaksikan kejadian itu. "Empat-empatnya pada bingung semua tuh, untungnya Anna langsung sadar dan melawak lagi dan untungnya lagi saat itu langsung iklan," ujarnya. Menurut Tukul itu adalah kecelakaan dan tidak ada sama sekali unsur rekayasa didalamnya. 

(kl/kkn)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING