SELEBRITI

Ulang Tahun ke-33, Ini 8 Potret Bahagia Paula Verhoeven Dapatkan Pesta Kejutan dari Baim Wong

Senin, 21 September 2020 18:11

Paula Verhoeven dan Baim Wong (credit: youtube Baim Paula)

Kapanlagi.com - Sejak menikah pada 22 November 2018 silam, kehidupan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven memang dikenal harmonis. Tak pernah terdengar adanya kabar miring datang dari keluarga mereka. Sebaliknya, pasangan ini kerap menunjukkan potret bahagia keluarga kecil mereka. Seperti pada momen pertambahan usia Paula pada Jumat (18/09) lalu.

Pada hari tersebut, Paula Verhoeven merayakan ulang tahunnya yang ke-33 tahun. Hari ulang tahun Paula semakin spesial karena adanya pesta kejutan dari sang suami, Baim Wong. Seperti apa potret ekspresi bahagia Paula saat mendapatkan kejutan di hari spesialnya?

Daripada semakin penasaran, langsung saja yuk kita intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Persiapan Mepet Namun Matang

Baim Wong selama ini memang dikenal sebagai sosok selebriti yang selalu total dalam membuat karya. Hal itu tampaknya juga terbawa dalam keseharian, seperti saat mengadakan pesta kejutan untuk Paula.

Agar pesta kejutannya berhasil dan sempurna, Baim sampai meminta bantuan seorang profesional. Alhasil, walaupun dalam waktu mepet, Baim berhasil membuat persiapan yang matang. Pesta kejutannya untuk sang istri sangat berhasil.

2. Sulap Halaman Belakang Rumah

Diberlakukannya PSBB di Jakarta membuat Baim Wong sempat kesulitan mencari tempat romantis untuk merayakan ulang tahun sang istri. Namun, Baim tak kehabisan akal. Dengan bantuan tim, Baim berhasil menyulap halaman belakang rumahnya menjadi lebih indah dan romantis.

3. Ekspresi Terkejut

Selama proses dekorasi berlangsung, Baim mengajak Paula dan Kiano pergi seharian. Pasangan ini kemudian baru kembali ke rumah setelah seluruh dekorasi sudah siap. Saat membuka pintu dan masuk ke rumah, Paula tampak menunjukkan ekspresi terkejut campur bahagia mendapati rumahnya yang dihias begitu indah.

4. Makan Malam Romantis

Tak hanya menyulap halaman belakang rumah menjadi indah, Baim juga mempersiapkan makan malam romantis dengan Paula. Sebuah meja makan lesehan di bawah lampu gantung sudah dipersiapkan untuk Baim dan Paula. Sekilas, tatanan meja makan mungil tapi indah ini tampak seperti meja makan restoran bintang lima.

5. Sempat Akan Beri Hadiah Lain

Dalam vlog di youtube-nya, Baim Wong sempat menyebut bahwa dirinya sempat berencana memberikan hadiah kejutan lain. Mulai dari berlian hingga rumah. Bahkan, Baim sudah sempat menyusun rencana.

Namun, pada kenyataannya, makan malam romantis di rumah inilah yang jadi pilihan Baim. Terbukti, pilihan Baim tidak salah. Sebab, sepanjang acara berlangsung Paula tampak selalu senyam-senyum tanda dia sangat bahagia.

6. Dihadiri Orang Terdekat

Selain Baim, Paula, dan Kiano, acara pesta ulang tahun itu juga dihadiri orang-orang terdekat. Seperti keluarga dan kerabat, dan orang-orang yang selama ini bekerja dengan Baim. Jadi, pantas saja jika pesta kejutan ini begitu terasa hangat dan intim. Di akhir video youtube-nya, orangtua Paula juga sempat memberikan ucapan selamat dan doa baik untuk sang putri. 

7. Tampak Bahagia

Sepanjang pesta kejutan berlangsung, Paula tak henti-hentinya mengumbar senyum. Sesekali model cantik ini juga terdengar tertawa renyah. Walaupun tampil dengan pakaian sederhana dan tanpa makeup, wajah Paula tampak selalu berseri-seri. Rasanya, pesta kejutan kali ini jadi salah satu persta ulang tahun yang paling berkesan bagi dirinya.

8. Momen Romantis

Perayaan pesta ulang tahun Paula yang ke-33 sekaligus jadi momen manis bagi Baim dan Paula. Pasangan yang sudah hampir 2 tahun menikah ini tampak bahagia dan romantis. Bahkan, saking romantisnya mereka seolah sedang mengulang masa pacaran lagi.

Puncaknya, pada momen tiup lilin dan potong kue, mereka benar-benar terlihat romantis. Jadi pantas saja, kalau rumah tangga Baim dan Paula begitu harmonis.

Nah, itulah beberapa potret bahagia Paula Verhoeven yang mendapatkan kejutan ulang tahun spesial dari Baim Wong di hari ulang tahunnya. Selamat ulang tahun ya, Paula!


REKOMENDASI
TRENDING