SELEBRITI

Umrah ke Tanah Suci, Ivan Gunawan Bawa Serta Puluhan Karyawannya

Jum'at, 01 November 2019 20:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Ivan Gunawan / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Ivan Gunawan kembali ke Indonesia setelah menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci. Tak sendirian, presenter sekaligus desainer kondang itu membawa serta para pegawai dari perusahaan hijab yang dikelolanya, Mandjha Hijab Ivan Gunawan.

Memberangkatkan karyawan ke Tanah Suci memang sudah jadi tradisi Igun tiap tahunnya. Hal ini dilakukannya sebagai bentuk rasa syukur atas apa yang diperolehnya dalam hidup. Bahkan, pria berusia 37 tahun itu punya misi untuk memberangkatkan para pelanggannya juga ke depannya nanti.

"Alhamdulillah tahun ini Igun berkesempatan berangkat ke Tanah Suci lagi. Dan yang paling istimewa, Igun ke sana ditemenin sama pegawai dan juga member dari Mandjha Hijab. Dan pastinya perjalanan umroh ini terasa istimewa untuk Igun," ungkap presenter Brownies itu ketika ditemui di Jakarta belum lama ini.

"Salah satu cita-cita Igun bisa umrohin karyawan dan umroh bareng pelanggan Mandjha. Pinginnya setiap tahun dan tahun ke depan akan lebih banyak lagi yang bisa umroh bareng Igun. Kerja jalan terus, ibadah pun jalan," sambungnya.

1. Dapat Ide Desain Selama di Tanah Suci

Meski bukan kali pertama ke Tanah Suci, namun Igun tetap terkesima dengan semua yang dilihatnya di sana. Bahkan, Igun mengaku dapat banyak sekali inspirasi untuk desain barunya.

"Pergi ke manapun, ibadah, kerja ataupun liburan, buat saya pasti memberikan inspirasi. Seperti umroh kemarin, yang tiba-tiba muncul inspirasi untuk bikin desain dengan tema sejarah dan arsitektur Islam. Seperti kita tahu, di Mekkah ada banyak bangunan bersejarah yang indah dan penuh makna. Seperti Ka'bah, Masjidil Haram, belum lagi kalau kita ke Madinah, di mana semua arsitektur Islam itu ada dan sangat indah. Kalau saya punya ide, nggak pernah nunggu lama, langsung dibahas sama tim dan langsung dieksekusi," ungkap Igun.

2. Kerudung Bertema Arsitektur Islam Laku Keras

Untuk saat ini Mandjha Hijab Ivan Gunawan sudah mengeluarkan sejumlah kerudung bertema arsitektur Islam yang baru. Bahkan, peminat dari produk baru Igun ini begitu membludak!

"Sekarang kita ada tema kerudung Mekkah, Madinah, Turki dan India. Ke depan akan banyak lagi kerudung dengan tema aristektur Islam ini. Dan Alhamdulillah sampai saat ini kerudung dengan tema ini banyak peminatnya," ujarnya.

3. Keluarkan Seri Sporty Look

Mandjha Hijab milik Igun kerap mengeluarkan 30 hingga 40 artikel baru tiap bulannya. Dan untuk Bulan Oktober lalu, Igun juga punya koleksi baru, yakni seri sporty look yang terinspirasi dari travelling  dan menjadi favorit para muslimah.

"Bahan yang digunakan nit, bahan olahraga. Jadi, memang nyaman. Bisa digunain buat traveling, naik kereta, pesawat, agar tidak kedinginan. Bisa juga dipakai buat ke mall, shopping, antar anak sekolah, atau ke Car Free Day tapi cuma pengen makan-makan aja misalnya. Buat aktivitas sehari-hari ini nyaman banget," tuntas Igun


REKOMENDASI
TRENDING