SELEBRITI

Ungkapan Syukur Raffi Ahmad Setelah Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

Kamis, 28 Januari 2021 12:17

Raffi Ahmad (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Artis Raffi Ahmad melakukan vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, pada Rabu (27/1/2021).

Sama dengan pertama, Raffi Ahmad vaksinasi tahap kedua ini berbarengan dengan Presiden Jokowi Dodo serta jajarannya. Rasa syukur diucapkan Raffi Ahmad setelah vaksinasi tahap kedua berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah lancar bisa kembali beraktifitas lagi, lancar. (Divaksin) sama pak Jokowi sama rombongan yang lain," kata Raffi Ahmad di Studio 41, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021).

 

1. Rasakan Pegal-pegal

Selesai divaksinasi, Raffi Ahmad langsung melakukan aktivitas seperti biasanya yakni syuting. Sama seperti sebelumnya, setelah disuntik vaksin Raffi Ahmad merasakan kantuk dan pegal-pegal.

"Sama aja sih sekarang nih ngantuknya. Paling ngantuk sama pegal-pegal aja. Alhamdulillah," kata Raffi Ahmad.

 

2. Vaksin 2 Kali

Raffi mengatakan, vaksinasi Covid -19 hanya dilakukan dua kali dengan jarak waktu 14 hari.

"Udah, udah. Vaksinya semua jatahnya dua kali. Kan Februari udah didistribusi ke masyarakat mudah-mudahan sehat semuanya ya," tutup Raffi.

Jangan lupa untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan ya KLovers. #IngatPesanIbu, rajin cuci tangan dengan sabun, pakai masker saat bepergian dan hindari kerumunan orang.

 


REKOMENDASI
TRENDING