Usai Diperiksa Polisi, Syahrini Pilih Selfie Manja

Kamis, 05 Maret 2015 14:15 Penulis: Ahmat Effendi
Usai Diperiksa Polisi, Syahrini Pilih Selfie Manja Syahrini ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Bintang yang dikenal lewat jargon-jargon sensasionalnya, Syahrini sempat diperiksa oleh Mabes Polri karena foto-fotonya dengan Feriyani Lim. Syahrini diperiksa selama 2,5 jam oleh penyidik untuk mengetahui apakah ia mengenal sosialita yang melaporkan ketua KPK non aktif, Abraham Samad dan pria bernama Uki atas tuduhan pemalsuan dokumen.

Ketika keluar dari Mabes Polri, Syahrini sempat bercerita tentang pemeriksaan yang dijalaninya. Dengan gaya manja ia mengungkap apa saja yang ditanyakan oleh penyidik. Menurutnya polisi yang memeriksanya malah sempat bertanya soal pacar.

"Yang ditanya penyidik hanya seputar foto. Bapak-bapak yang di dalam rindu kepada saya, pengen ketemu langsung. Mereka hanya bertanya 'Mbak Syahrini bulu matanya cantik sekali. Kapan nikahnya? Siapa sih pacarnya mbak Syahrini?" katanya usai diperiksa di Bareksrim Mabes Polri, Senin (02/03).

Syahrini berselfie manja usai diperiksa polisi. ©instagram.com/princessyahriniSyahrini berselfie manja usai diperiksa polisi. ©instagram.com/princessyahrini

Selain memberikan keterangan, Syahrini yang memakai kemeja putih dipadukan dengan celana jeans dan ornamen berupa rantai berwarna emas di pinggangnya sempat melakukan selfie. Tidak sendirian, Syahrini mengajak serta awak media yang sudah berjam-jam menunggunya menjalani pemeriksaan.

Suasana pun langsung cair dengan aksi yang dilakukan Syahrini tersebut. Hotman Paris Hutapea yang ditunjuk oleh Syahrini sebagai kuasa hukum juga menjelaskan tidak akan ada lagi pemanggilan selanjutnya untuk Syahrini. Info yang dibutuhkan oleh penyidik yaitu seputar foto Syahrini dengan Feriyani sudah terjawab, dan Syahrini berharap ia tidak lagi dikaitkan dengan kasus sosialita itu.

"Setelah hari ini, berita keliru (mengenai) jemput paksa dan lain-lain (semoga) tidak ada lagi. Semuanya harus berita yang cantik kepada saya," ucap Syahrini.

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING