SELEBRITI

Usai Keliling Dunia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ajak Semua Pegawai Umrah - Mulai dari Tukang Kebun Sampai Supir

Jum'at, 21 Februari 2020 12:15 Penulis: Rahmi Safitri

Raffi Ahmad © Youtube.com/Rans Entertainment

Kapanlagi.com - Kalau menyebut pasangan selebritis Indonesia dengan harta melimpah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, adalah salah satunya. Walau begitu ketiganya sama sekali tak lupa dengan yang namanya bersyukur dan beramal.

Raffi Ahmad sebelumnya memang sempat vakum dari dunia pertelevisian agar bisa jalan-jalan keliling dunia bersama dengan istri dan putranya. Mereka beserta kru sempat mengunjungi beberapa negara seperti Korea Selatan, Jepang, hingga Inggris.

Perjalanan panjang Raffi, Gigi, dan Rafathar ini pun diakhiri dengan umrah di tanah suci. Kali ini mereka pun rame-rame lho umrah-nya.

1. Tinggal di Hotel Mewah

Lewat sebuah video yang diunggah pada hari Kamis (20/2/2020), akhirnya diketahui kalau Raffi dan Gigi ternyata juga mengajak kru RANS dan asisten rumah tangga seperti supir dan tukang kebun, untuk melakukan ibadah umrah. Adik Raffi, Nisya Ahmad pun juga ikutan.

Video ini pun memperlihatkan perjalanan mulai dari berangkat hingga berada di Arab Saudi. Para staf Raffi dan Gigi ini pun berkesempatan untuk tinggal di hotel bintang lima selama berada di Madinah. Mereka dibagi untuk tinggal di Hotel Hilton dan Raudah Inn.

2. Kru Bersyukur

Tentu saja kebahagiaan dan rasa syukur pun terlihat di wajah staf Raffi dan Gigi. Mereka pun mengucapkan terima kasih kepada sang bos.

"Sekarang kita sudah tiba dan akan menuju hotel mewah berkat Raffi Ahmad. Semoga semua orang-orang kaya, seperti Bos Raffi Ahmad memberikan karyawan-karyawannya fasilitas ibadah," kata salah satu staf.

Semoga ibadah umrah Raffi, Gigi, dan staf-nya diterima Allah SWT.

3. Staf Raffi Ahmad


REKOMENDASI
TRENDING