SELEBRITI

20 Momen Unik Selama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Keliling Dunia, Mulai Cuci Celana Dalam di Wastafel Sampai Ajari NCT Dream Goyang Bang Jali

Kamis, 20 Februari 2020 16:15 Penulis: Canda Dian Permana

Momen unik lRaffi Ahmad dan Nagita Slavina saat liburan keliling duni (credit: Youtube RANS Entertainment)

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sangat menikmati liburan keliling dunia di beberapa negara yang telah disinggahinya. Seperti negara Belanda, Liverpool, dan masih banyak lagi negara-negara besar yang ditujunya. Kini mereka sedang berlabuh ke Jepang berdua sebelum menuju ke tanah air Indonesia.

Tak lain hanya itu, mereka berdua menikmatinya dengan sangat bahagia. Kebahagiaan mereka selama liburan keliling dunia selalu meninggalkan momen yang tak terlupakan, seperti dengan Nagita Slavina yang mencuci celana dalam hingga Raffi Ahmad pun menyempatkan ajari bintang K-Pop NCT Dream untuk bergoyang bang Jali.

Yuk simak momen-momen unik pasangan hits satu ini. Kami telah merangkumnya untukmu KLovers. 

 

 

 

 

 

1. Nagita Slavina Cuci Celana Dalam

Selama menikmati liburan selama berbulan-bulan, Gigi masih menyempatkan untuk mencuci celana dalamnya di hotel-hotel berbintang. Seperti diketahui pada akun Youtube Rans Entertainment yang diunggah pada Selasa (28/1), mereka berdua tampak tengah lakukan aktivitas tiap paginya.

Nah, seketika itu Gigi melakukan aktivitasnya mencuci celana dalam Raffi, Rafathar, dan miliknya. Namun Gigi mencuci celana dalam tersebut di wastafel dengan menggunakan sabun atau shampo hotel.

2. Koper Raffi Ahmad Ketemu

Raffi kehilangan kopernya ketika tiba di bandara Turki. Namun, dengan setelah melakukan pengusutan, akhirnya koper Raffi pun ditemukan. Koper tersebut diketahui dicuri oleh pria misterius.

Raffi berbagi kisah musibah ini dalam salah satu videonya. Dengan jumlah subscriber serta followernya yang tidak sedikit, netizen Indonesia langsung beramai-ramai mention ke akun sosial media pihak maskapai.

Berkat bantuan netizen Indonesia, akhirnya koper tersebut ditemukan. Ia pun langsung berterima kasih kepada para netizen.

"Terima kasih netizen Indonesia sebenernya. Netizen Indonesia, terutama fans-fans Rans itu pada metion ke Turkish Airlines," tutur ayah Rafathar ini.

3. Gigi dan Raffi Cat Warna Rambut

Gigi dan Raffi sedang berlibur ke Korea, tiba di sana Gigi dan Raffi cat warna rambut bersama, Gigi pertama kali warnai rambut dan pilih melakukannya di Korea, selain itu ia juga traktir semua crew Rans Entertainment ketika berada di Korea.

Gigi datangi sebuah salon atas rekomendasi salah satu Youtuber ternama, Sunny Dahye. Ia lantas memilih warna didampingi oleh seorang hair stylist. Ia memilih warna Milk Tea yang konon lagi jadi favorit di Korea

4. Gigi Bleaching Rambut Pertama Kali

Lanjutnya, Gigi juga mengaku kalau dirinya pertama kali rambutnya dibleaching di Korea. Nah, merasa pertama kali Gigi pun shock dan ia melihat rambutnya terus. 

5. Raffi dan Gigi Tukar Kamar Tidur Sama Crew

Ketika berada di New Zealand Raffi dan Gigi ini memilih untuk bertukar kamar tidur yang lebih murah dengan crew Rans Entertainment. Pasalnya penginapan mewah yang dipesan Raffi tersebut tidak memperbolekan membawa anak kecil.

6. Beli Buah Harganya Jutaan

Berada di Jepang, Nagita sedang berbelanja sebuah melon yang direkomendasikan oleh penjaga supermarket. Nggak tanggung-tanggung, satu buah melon tersebut dibanderol dengan harga Rp 1,3 juta.

"Gila guys, Nagita bener-bener sultan abis, beli melon sejuta. Gue sih beda level," tutur Raffi dalam video yang diunggah (6/12) di akun RANS Entertainment itu.

7. Nagita Merasa Tak Kecewa dengan Rasa Buahnya

Selesai berbelanja di supermarket Jepang, Nagita dan Raffi langsung mencicipi buah-buahan yang sudah mereka beli. Mengeluarkan uang jutaan hanya untuk buah-buahan, ternyata membuat mereka tak kecewa. Apalagi setelah mencoba langsung rasa buah yang telah dibeli.

"Demi Allah enak banget," kata Raffi. "Eh pada mau cobain melon (harga) sejuta nggak? Enak banget," sambung Nagita yang puas dengan rasa melon itu. Ini sih bikin kita melongo kalau lihat harganya. :D

8. Kehabisan Bensin

Main ke rumah saudara Gigi di Canberra, tim Rans kehabisan bensin dan harus minta ke tetangga. Lebih kasihan lagi, saat menunggu pengisian bensin mereka dikerumuni banyak banyak lalat di sekitarnya.

9. Beli Karpet di Maroko

Gigi dan Raffi sempat berjalan ke sebuat toko karpet yang berada di negara Maroko. Penjual karpet tersebut mengira Gigi dan Raffi tidak mampu membelinya. Terlihat dalam Instagram mereka, akhirnya mereka bilang kalau mau beli karpet tersebut.

10. Terkena Badai di Iceland

Berada di Iceland, Gigi dan Raffi tak mau melewatkan untuk menikmati salju di sana. Namun, mereka berdua akhirnya tak bisa menikmati karena lokasi yang mereka tuju sedang dilanda badai yang sangat keras. 

11. Terkena Badai Jalan Mundur

Saat asik berbincang, badai keras salju di Iceland tiba-tiba datang, hal ini membuat para tim Rans Entertainment harus berjalan mundur. Jika tidak, angin keras dan salju akan dengan deras menimpa wajah mereka. 

12. Raffi Sampai Kerokan

Setelah menikmati salju di Iceland, Raffi langsung kerokan. Hal tersebut diunggah oleh Raffi dalam instagramnya pada Jumat (10/1). Awalnya ia tunjukkan betapa indah setiap momen yang mereka nikamati selama di Iceland.

13. Nonton Liverpool

Raffi Ahmad tampak senang banget ketika berada ke stadion Liverpool. Ia terkagum dengan suasana dalam stadion. 

14. Tiketnya Mahal di Royal Box

Leboh lanjut, Raffi mendapat tiket mahal banget puluhan juta rupah di royal box, Raffi mendapat seat yang paling oke saat melihat Liverpool bertanding.

15. Berterima Kasih ke Mama Rieta dan Suami

Selain itu, Rafffi juga mengucapkan kepada Mama Rieta beserta suami karena mendapat tiket darinya untuk menonton pertandingan Liverpool.

16. Raffi Ajari NCT Goyang Bang Jali

Ketemu NCT Dreams di Korea, Raffi ajari goyang bang jali. NCT suka Indonesia, senang punya banyak fans. Suka nasi goreng dan mie goreng.

17. Ketemu Siwon di Korea

Selain itu Raffi dan Gigi juga bertemu dengan Siwon di Korea, Siwon ngaku kalah banyak follower dari Raffi dan Gigi, dan Raffi ajari Siwon goyang bang jali seperti halnya dengan mengajari NCT Dream.

18. Kamar Hotel Mewah di Belanda

Raffi menyempatkan berkunjung ke Belanda, di sana ia mendapat hotel dengan kamar yang mewah, namun tak hotel tersebut harganya bikin melongo yaitu per hari hotel tersebut ditarif dengan harga Rp 100 juta per hari.

19. Rumah di London

Selain ke Belanda, Raffi dan Gigi juga berlibur ke London. Ia menikmati liburannya serta berburu rumah di sana. Rumah nantinya akan dipakai  oleh Rafathar untuk kuliahnya nanti.

20. Hampir Dicopet di Italia

Negara Italia juga dikunjungi oleh Raffi dan Gigi untuk berlibur, pada waktu di sana mereka hampir saja mendapat musibah karena barang berharga mereka nyaris diambil seperti dengan cincin dan handphone. 

Kita tunggu kisah-kisah lainnya nanti ya, ketika Raffi dan keluarga sudah sampai di Indonesia. Mungkin saja mereka ada kisah-kisah unik yang belum sempat divideokan. Kami menunggumu Raffi, Gigi, dan Rafathar. 


REKOMENDASI
TRENDING