SELEBRITI

Raffi Ahmad - Nagita Slavina ke Jepang Berdua, Belum Mandi Sudah Sarapan

Rabu, 19 Februari 2020 14:16 Penulis: Renisya Satya Putri

Raffi Ahmad - Nagita Slavina © instagram/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Nagita Slavina pernah mengungkapkan bahwa dirinya ingin pergi berdua saja dengan Raffi Ahmad beberapa waktu lalu. Keduanya mengaku sudah sangat lama tidak pergi berdua dan bahkan kesulitan mengingat kapan kali terakhir mereka melakukannya.

Harapan Nagita Slavina akhirnya terkabul juga. Setelah merayakan ulang tahun istimewa mereka di tanah suci, Raffi dan Gigi berkunjung ke Jepang. Kali ini, mereka hanya pergi berdua saja.

 

 

1. Langsung Sarapan

Rafi dan Gigi tiba di Jepang di pagi hari tanggal 19 Februari 2020. Pasangan selebritis ini langsung menyapa negeri sakura dan para penggemarnya melalui unggahan Instagram.

 
 
 
View this post on Instagram
Good morning Japan ???????? Its time for Breakfast ?? Tapi belum mandi ????A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on Feb 18, 2020 at 3:15pm PST

 

 

Dalam unggahan tersebut, tampak Gigi sedang duduk di meja makan sambil menggenggam ponselnya. Di hadapannya sudah ada satu gelas minuman. Meski sudah siap menyantap sarapan, mereka mengaku belum mandi setelah melakukan perjalanan panjang.

"Good morning Japan. It's time for breakfast, tapi belum mandi," begitulah caption yang tertera dalam unggahan Instagram Raffi dan Gigi.

2. Pergi Tanpa Rafathar

Perjalanan Raffi dan Gigi tersebut dilakukan seusai keduanya menyelesaikan jalan-jalan keliling dunia bersama sang anak, Rafathar, dan juga rombongan RANS Entertainment. Rafathar dan rombongan kembali ke Jakarta ketika Raffi dan Gigi bertolak ke Jepang.

Raffi dan Gigi berpesan agar Rafathar tidak menangis dan bersabar menanti kepulangan mereka. Kedua orang tua Rafathar tersebut berjanji akan segera pulang setelah menyelesaikan urusan mereka.


REKOMENDASI
TRENDING