SELEBRITI

Koper Ketemu di Momen Ulang Tahun, Raffi Ahmad Ungkap 'The Power of Netizen Indonesia'

Rabu, 19 Februari 2020 10:52 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Credit: instagram.com/raffinagita1717)

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, koper Raffi Ahmad hilang di bandara Turki. Setelah dicari-cari, akhirnya diketahui koper tersebut dicuri oleh seorang pria. Sempat tak digubris laporannya, kini koper tersebut ditemukan oleh polisi setempat.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nggak bisa sembunyikan kebahagiaan mereka saat mendengar kabar itu. Salah satu polisi menghubungi mereka dan mengkonfirmasi sejumlah barang di dalam koper itu.

1. Ketemu di Hari Ulang Tahun

Momen ketemunya koper Raffi terekam dalam video di channel Youtube Rans Entertainment yang diunggah pada Selasa (18/2). Uniknya koper ini ketemu di hari ulang tahun pasangan ini. Selain itu Raffi juga berkali-kali berterima kasih pada netizen Indonesia.

Raffi ceritakan betapa awalnya laporan kehilangan yang ia buat tak mendapat respon. Ia lantas tunjukkan bahwa ia adalah seorang influencer di Indonesia. Mengetahui itu, para netizen Indonesia langsung mention ke akun sosial media pihak maskapai.

2. Langsung Mendapat Perhatian

"Terima kasih netizen Indonesia sebenernya. Netizen Indonesia, terutama fans-fans Rans itu pada metion ke Turkish Airlines," tutur ayah Rafathar ini.

Gara-gara mention tersebut, pihak maskapai penerbangan seketika aware dengan laporan kehilangan Raffi. "Langsung besoknya dari pihak Jakarta Turkish Airlines juga langsung kontak aku. Pak Fatih bilang CEOnya Turki Airlines sudah tahu, polisi Turki juga tahu. Ya udah akhirnya dicari," lanjutnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING