Usia 40 Tahun dan Masih Sendiri, Lola Amaria: Enak-Enak Aja Sih

Jum'at, 04 Agustus 2017 13:15 Penulis: Natanael Sepaya
Usia 40 Tahun dan Masih Sendiri, Lola Amaria: Enak-Enak Aja Sih Lola Amaria © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Akhir bulan Juli kemarin tentu jadi momen yang membahagiakan bagi aktris sekaligus sutradara Lola Amaria. Yap, pasalnya aktris senior yang satu ini tetap diberi kesehatan dan rezeki melimpah pada usianya yang kini resmi menginjak 40 tahun.

"Aku kan udah punya pengalaman 30 tahun lebih, jadi yang pasti udah bisa jaga kesehatan, memilih yang terbaik untuk diri kita. Ya harus lebih happy," ujar Lola Amaria saat ditemui di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017).

Tapi meski sudah memasuki usia 40 tahun, sampai saat ini Lola pun belum menunjukkan tanda kalau ia siap untuk melangkah menuju pelaminan. Lalu, apakah mantan bintang film NOVEL TANPA HURUF 'R' ini tak merasa takut akan terus sendiri di usianya saat ini?

Tetap sendiri meski usia sudah 40 tahun, Lola Amaria tetap menikmati hidupnya © KapanLagi.com/Agus ApriyantoTetap sendiri meski usia sudah 40 tahun, Lola Amaria tetap menikmati hidupnya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Saya sih merdeka-merdeka aja, kan harus merdeka. Merdeka dari rasa takut, merdeka dalam memilih, merdeka dalam beragama, merdeka mengemukakan pendapat. Ya itu semua harus merdeka, gak boleh ketakutan. Itu urusan nanti ya. Yang penting saya merdeka. Dan saya juga nggak pernah masalah dengan status, apapun yang dikeluhkan itu karena saya merdeka," lanjutnya dengan santai.

Walau sendiri di usianya yang sekarang, Lola mengaku kalau ia tetap merasa nyaman menjalani hidup. Selain karena tidak merasa terbebani, Lola juga merasa nyaman dengan dirinya sendiri karena tidak memiliki banyak angan.

"(Sendiri) Enak-enak aja sih, ini sekarang saya merdeka. Saya nyaman dengan apa yang ada sekarang, tak merasa terbebani, saya nyaman dengan diri saya sendiri tanpa harus ada angan sana-sini," pungkasnya.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING