SELEBRITI

Usut Perkembangan Kasus, Para Pelapor Nikita Mirzani Datangi Polda Metro Jaya

Selasa, 19 Maret 2019 20:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani adalah salah satu artis yang mempunyai banyak masalah dengan orang lain. Baik itu dari kalangan selebritis maupun orang biasa. Pada hari Selasa (19/3) sejumlah orang yang bermasalah dengan Nikita mendatangi Polda Metro Jaya. Mereka adalah istri Sajad Ukra, Tessa Mariska, dan Husein yang merupakan kakak kandung Dipo Latief.

Kedatangan mereka ingin menanyakan proses laporan terhadap Nikita Mirzani yang hingga saat ini belum juga diproses bahkan ditahan. Sebanyak 8 laporan yang telah dimasukkan dengan melaporkan Nikita Mirzani belum diproses hingga saat ini.

"Iya ini menurut laporan kita terhadap saudara Nikita Mirzani kita datang ke sini untuk tanya perkembangan sejauh mana kasus Nikita Mirzani. Hari ini sebenarnya panggilan udah ada ya. Tapi sampai detik ini belum ada konfirmasi untuk datang ke sini," kata Indra Tarigan, kuasa hukum Tessa Mariska di Polda Metro Jaya, Selasa (19/3/2019).


1. Ingin Tegakkan Keadilan

Indra Tarigan mengatakan, inti kedatangannya bersama pelapor yang lain, untuk meminta penyidik menegakkan keadilan dan meneruskan laporan dari pihak pelapor agar Nikita Mirzani masuk penjara.

"Kalau kita ingin sebenarnya pengen menegakkan keadilan aja. Artinya si Nikita Mirzani ini mulutnya udah berlebihan. Semua orang disakiti dan itu nggak karuan," kata Indra Tarigan.



2. Ancam Penjarakan Nikita

Tessa Mariska salah satu orang yang sudah melaporkan Nikita Mirzani atas kasus pencemaran nama baik mengatakan, sampai saat ini kasusnya itu sudah masuk tahap pemanggilan para saksi. Dalam kasus tersebut, Tessa Mariska akan memenjarakan Nikita Mirzani atas kelancangannya dalam berbicara di media sosial.

"Kalo saya sudah tahap pemanggilan saksi-saksi dan di kasusnya mas Sajad harusnya hari ini dia dateng kan dia dipanggil. Harusnya dia datang. Kalau dia orang yang taat hukum harus datang. Hormatilah kepolisian yang memanggil, dia harus datang," kata Tessa Mariska.


3. Tessa Tantang Nikita

Tessa sudah cukup kesal dengan Nikita Mirzani. Apalagi, Ibu dua anak itu sering kali berkomentar di sosial media terkait masalah-masalah yang sedang dia alami itu.

"Kalau kamu berani ngomong, hadapin. Kamu dipanggil ya kamu datang. Jangan cuma koar-koar, giliran dipanggil kamu ngumpet. Tunjukin kalo emang kamu memang berani kamu dateng. Sebentar lagi juga gelar perkara kok. Sampai ke mana sih ngumpetnya. Beraninya cuma di IG doang koar-koarnya," tutup Tessa.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING