SELEBRITI

Tak Diberi Uang Nafkah Oleh Dipo Latief, Nikita Mirzani: Dia Mampu Cuma 6 Juta

Senin, 18 Maret 2019 17:00 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Nikita Mirzani © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pasca berpisah dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani berbicara tentang uang nafkah yang diterimanya. Diketahui jika Dipo tak pernah memberikannya uang nafkah lagi semenjak bulan Agustus.

"Jadi uang nafkah itu udah nggak diberikan Dipo sudah dari bulan Agustus. Memang Niki juga nggak pernah nafkah ya karena Niki tau keuangan dia juga," ujarnya ditemui usai acara 7 bulanan, ulang tahun, dan syukuran rumah baru di Petukangan, Jakarta Selatan, Minggu (17/3).

"Nah kenapa adanya nafkah sampe 500 itu dikalkulasikan sampe Agustus sampe melahirkan kalau dia mampu. Kalo ngga mampu yaudah ngga usah banyak cakap, diem aja gitu," tambahnya.

 

1. 'Dia mampu cuma 6 juta'

Niki mengatakan jika Dipo mampu memberikan uang sebesar 6 juta rupiah. Itupun, kata Niki, masih belum dibayarkan oleh Dipo.

"Dia mampu cuma 6 juta, itu juga dia ngga bayar. Itu kemampuan dia loh bukan Niki yang minta. Sama seperti yang ini. itu kan semua diwajibkan untuk ditulis, bukan Niki yang minta. Tapi memang udah ada undang-undangnya. Itu nafkah sesuai dengan kemampuan. 50 juta mah untuk anak yang punya gedung mah ga ada apa-apanya," tambahnya lagi.

2. Bicarakan Hutang Dipo

Niki juga berbicara soal hutang Dipo yang sudah dibayar. Dirinya menyanggahnya dan mengatakan jika hutan tersebut belum dibayar oleh Dipo.

"Di rekening siluman kali ya dia transfernya. Gua ngga tau. Ngga ada, udahlah ngga usah ngomongin uang. Niki mah tau perekonomian mereka. Niki mah dikasihi syukur, ngga dikasih yaudah ngga usah nyusahin hidup gue. Abis lahiran juga ada pelaporan polisi baru, tapi mudah-mudahan jangan lah ya," tutupnya.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING