SELEBRITI

Pilih Lahirkan Anak Ketiga di Luar Negeri, Nikita Mirzani Rahasiakan Negara Tujuan

Senin, 18 Maret 2019 19:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Menjelang persalinan anak ketiganya, Nikita Mirzani mengaku belum mempersiapkan apapun. Yang ia siapkan hanya lokasi kelahiran buah hatinya saja.

Rencananya, Niki akan melahirkan anak dari pernikahannya dengan Dipo Latief itu di luar negeri. Tetapi ketika ditanya mengenai lokasi tepatnya, Nikita hanya menyebut bahwa lokasinya sekitar lima jam dari Indonesia.

"Iya, mau di luar negeri. Ada lah, di luar negeri. Pengin nyobain aja. Kan anak dua-duanya belum pernah di luar negeri kan. Pengin aja ngerasain kayak gimana sih," ungkapnya ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/3).

1. Biar Gampang Bikin Visa

Niki pun mengungkap, salah satu pilihannya melahirkan di luar Indonesia adalah soal urusan visa. Karena jika seorang anak lahir di luar Indonesia, justru urusannya dengan birokrasi visa akan lebih mudah.

"Justru gampang kalau bikin visa. Ini dua anak ini, kalau mau bikin visa harus apply terus kan. Capek juga," lanjutnya.

Ia pun menegaskan bahwa negara tempatnya melahirkan nanti bukan di Singapura. Namun di negara yang jaraknya lima jam dari Jakarta, dan diduga lokasinya berada di Australia atau negara di sekitar Asia.


2. Tak Melahirkan di Bulan ke-Sembilan

Berbeda dengan persalinan lainnya yang berlangsung di usia kandungan sembilan bulan sepuluh hari. Nikita menyebut bahwa ia akan melahirkan di usia kandungan kurang dari 9 bulan.

"(Terbang) bulan depan. Cuti selama sebulan. Udah 40 hari, kerja lagi karena ada sinetron stripping. (Pilihan ini) Kemauan dari Niki. Karena kan memang ngelahirinnya nggak 9 bulan," terangnya.

Tetapi ia menampik jika pilihannya melahirkan jauh dari Jakarta karena ingin menghindari Dipo Latief. "Dia mah pasti jauh," tegasnya.

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING