SELEBRITI

Pihak Dipo Latief Bantah Gugatan Sidang Itsbat Nikita Mirzani Dikabulkan

Jum'at, 15 Maret 2019 16:00 Penulis: Tyssa Madelina

Dipo Latief membantah Nikita Mirzani soal sidang itsbat © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Permasalahan antara Nikita Mirzani dengan mantan suaminya, Dipo Latief terus berlanjut. Yang terbaru, pihak Dipo membantah terkait klaim Nikita soal gugatan nikah itsbat nikah yang sudah dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Lewat kuasa hukumnya, Dipo, Asfa Davy Bya, dia coba meluruskan soal isu yang sudah beredar saat ini.

"Faktanya tidak demikian. Kemarin itu pembacaan putusan sela atas eksepsi kami yang membantah bahwa Majelis Hakim tidak berwenang mengadili perkara. Mereka membantah dan menyatakan berwenang mengadili," ujarnya saat dijumpai di kantornya, kawasan Dharmawangsa, jakarta Selatan, Jumat (15/3).

Menurut Asfa, Nikita sudah salah dalam mengartikan sidang yang berlangsung tanggal 14 Februari 2019 kemarin. Untuk itu, karena Nikita sudah mengatakan pada para wartawan, Dipo merasa perlu meluruskan hal yang belum terjadi.

"Tidak ada satu pun yang mengatakan itsbatnya dikabulkan," katanya.

1. Masih Tunggu Proses Hukum

Dengan pemberitaan yang sudah terlanjur beredar, Asfa mengatakan kalau kliennya masih terus bersabar dan memantau persidangan yang berlangsung. Setidaknya sampai putusan benar-benar dikeluarkan oleh majelis hakim.

"Sabar aja sih ini kan proses hukum biasa, apakah dikabulkan atau tidak itu sederhana saja gak usah buru-buru. Ntar ada putusan mungkin 2 bulan lagi, tentu bagi pihak yang menerima atau tidak kan ada upaya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING