SELEBRITI

Dianggap Hotman Paris Jadi Kompor di Masalah #Syahreino, Nikita Mirzani Punya Alasan

Jum'at, 15 Maret 2019 12:55 Penulis: Rezka Aulia

Nikita mengaku punya alasan untuk kritik pernikahan Syahrini. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Akhir-akhir ini komentar Nikita Mirzani selalu dinanti oleh banyak pihak. Wanita yang sedang hamil anak ketiga ini memang cukup vokal dalam kabar pernikahan Syahreino. Atas hal ini Hotman Paris Hutapea mengundang Niki ke acara talkshow yang ia pandu.

"Begitu mereka mau menikah bahagia di Tokyo, yang paling kompor itu kamu, gapapa bilang aja," tanya Hotman langsung menembak Niki.

Wanita yang kini berambut pendek ini pun membalas dengan amat santai. "Ih engga, soalnya aku kan artis, bang! Jadi keliahatan dan tersorot, sebenernya banyak yang lain," jawab Niki tak mau kalah.

1. Pertanyaan Selanjutnya

Proses perkenalan sampai pernikahan Syahrini dan Reino Barack dapat dibilang berlangsung cukup cepat. Netizen sempat dibuat penasaran dengan kisah mereka. Pasangan ini pun baru menggelar konferensi pers setibanya di Indonesia.

"Inti dari konfrens mereka kemaren, baru pacaran Oktober. Sementara kamu nyinyirnya, bilang Juni 2018. Sekarang jawab!" tanya Hotman.

2. Alasan Nikita

"Sebenernya Niki gamau ikut campur ya. Niki ga pernah ngeduluin, cuma karena dia udah duluan marah-marahin temen Niki. Akhirnya Niki tunggu waktu bener ga nih mereka nikah," jawab Nikita.

Menurut Niki, Aisyahrani pernah memarahi ia dan temannya. Tak menjelaskan latar belakang masalah, namun Niki mengulang kata yang diucapkan adik Syahrini ini.

"Dia (Aisyahrani) bilang, 'Ga mungkin kakak gue nikah ama tu laki, kakak gue perempuan baik-baik. Lo jangan julid, lo kan punya anak perempuan kalau anak lo digituin gimana?'. Oke kita tunggu ya, kalau emang lu ga bakal nikah. Gue akan stop dan diem selamanya," pungkas Nikita.

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING