Utha Likumahuwa Meninggal Dunia

Selasa, 13 September 2011 14:17 Penulis: Fajar Adhityo
Utha Likumahuwa Meninggal Dunia Utah Likumahuwa
Kapanlagi.com - Berita duka kembali menyelimuti belantika musik tanah air. Setelah terbaring koma akibat stoke yang dideritanya, Utha Likumahuwa menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 13.30 di Rumah Sakit Fatmawati.

Kabar ini dibenarkan oleh keponakannya Ria Likuamhuwa saat dihubungi telepon oleh KapanLagi.com® Selasa (13/9) yang mengatakan jika Utha telah meninggal siang ini.

"Iya betul, sekarang masih di Fatmawati. Meninggalnya tadi jam setengah 2 siang. Terakhir kemarin kan dioperasi tempurung (otaknya) tanggal 8 September kemarin," paparnya.

Saat ditanya bagaimana kondisi sebelum meninggal, Ria menuturkan bahwa sebelum pagi selang untuk aliran darah Utha terlepas. Selain itu kondisi Utha juga menurun.

"Sebelumnya pagi-pagi selangnya terlepas untuk aliran darahnya. Badannya sempat lemas, kondisinya menurun.. Lalu selangnya masih sempat dipasang lagi siang jam 12 tapi badannya masih sangat lemas hingga akhirnya sampai meninggal," ujarnya sembari terbata bata.

Istri Barry Likumahuwa ini tak bisa memberikan keterangan lagi karena dalam suasana berkabung. Menurut keterangannya jenazah Utha saat ini masih di rumah sakit Fatmawati, Jakarta.

Selamat tinggal Bang Utha, semoga beristirahat damai di sana.   

(kpl/adt/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING