Uut Permatasari Akan 'Ngecor' di Korea

Jum'at, 25 Agustus 2006 15:17 Penulis: Editor KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Karir dan nama pedangdut Uut Permatasari terasa makin melambung saja. Pasalnya sebentar lagi Uut akan 'ngecor' di Korea. Kepastian akan keberangkatan Uut ke negeri ginseng diperoleh Kapanlagi.com saat mengikuti Konser Pesta Merah Putih di Samarinda.

Seusai manggung Uut mengatakan kalau dirinya akan segera berangkat ke Korea. "Tepatnya pada tanggal 6 Oktober nanti saya akan berangkat ke Korea untuk manggung di sana," terang pedangdut cantik ini. Katanya, ia akan manggung di 3 kota di negara yang beribukota Seoul itu.

"Saya memang diundang oleh orang Korea-nya langsung, dan untuk menghibur orang Korea bukan untuk menghibur orang kita yang ada di sana," imbuh Uut. Sebenarnya Korea merupakan negara yang ketiga yang dikunjungi Uut setelah sebelumnya pernah pentas di Hong Kong dan Malaysia.

Untuk persiapan ke Korea, Uut berusaha mempersiapkan diri sebaik mungkin dengan menjaga stamina dan berlatih menyanyi lagu-lagu mandarin serta barat. Karena Uut tidak hanya bergoyang dangdut saja tapi juga menyanyikan lagu berlirik Mandarin dan barat.

"Saya memang senang menyanyikan lagu Mandarin, tapi itu cuma suka saja, kalau untuk mengerti artinya musti sekolah," katanya. Uut juga menambahkan, untuk tampil di luar sana dirinya selalu ingin menunjukkan penampilan yang terbaik dan tidak ingin sembarangan, salah satunya menjaga goyang 'ngecor'-nya untuk tetap fit dengan angkat barbel. Namun sayang Uut tidak mau mengungkapkan bagian tubuh mana yang digunakan untuk angkat barbel biar goyangnya tetap hot.

(kl/wwn)


REKOMENDASI
TRENDING