Vakum Bermusik, Shaden Pindah Aliran

Sabtu, 04 Juni 2011 16:05 Penulis: Riswinanti Permatasari
Vakum Bermusik, Shaden Pindah Aliran Hikmal Abrar dan Nuri Shaden Foto: Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Setelah bebearapa lama vacuum dari dunia musik, para personil grup musik Shade, Nuri, Abarar, dan Rizal muncul kembali. Namun kali ini bukan sebagai musisi, tapi sebagai pengusaha yang baru saja membuka galeri mereka yang diberi nama Gunawarman 30 Arcade Galery. Saat ditemui dalam pembukaan Gunawarman 30 Arcade Galery di Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (1/6), kemarin mereka menyatakan bahwa bisnis tersebut adalah bisnis keluarga.

"Untuk konsep dari arcade galery hanya fokus di fashion, butik dan salon juga ada," jelas Abrar.

"Awalnya hampir belasan tahun pokoknya, kita pada kuliah terus baru ketemu 3 tahun, aku married, kita udah pada gede, terus mikir bukan cuma shoping, bisnis yuk, tempatnya juga enak," tambah Nuri.

Mereka bertiga sepakat mengambil tempat usaha di daerah Gunawarman, Jakarta Selatan, karena sejak tahun 2002, tempat tersebut telah menjadi tempat usaha yang cukup strategis. Karenanya, untuk ke depannya, biusnis yang telah mereka rintis tersebut tentunya akan dikembangkan lagi agar semakin pesat.

"Gunawarman 30 ini bukan hanya bisnis properti aja. Buka restoran juga, Rizal juga ada studio band, insya Allah ke depannya merekrut penyayi yang potensial," jelas Abrar lagi.

Menyangkut masalah persaingan bisnis, ketiga bersaudara tersebut mengaku sudah menyiasatinya. Walaupun mengaku khawatir dengan kompetitor yang ada, namun mereka sudah menyiapkan jurus jitu. Mereka telah merancang agar tempat usaha mereka menjadi tempat yang mampu menampung berbagai macam orang dengan berbagai kepentingan. Dengan demikian, mereka harus menyiapkan berbagai macam usaha dalm satu tempat.

"Kalo sukses ada rencana bikin motel, tapi mau menggunakan nama Gunawarman 30 jadi brand," lanjut Nuri.  

(kpl/hen/ris)


REKOMENDASI
TRENDING