Vakum 4 Tahun, Dolly Martin Ternyata Sempat Lumpuh Karena...

Rabu, 17 Juni 2015 18:00 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Vakum 4 Tahun, Dolly Martin Ternyata Sempat Lumpuh Karena... Dolly Martin/©Kapanlagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Lama tak terlihat wara-wiri di layar kaca dan layar lebar, ternyata aktor senior Dolly Martin sedang berada dalam masa penyembuhan atas penyakitnya. Empat tahun sudah Dolly melakukan terapi karena dirinya sempat lumpuh akibat kecelakaan yang dialaminya.

"(Kecelakaan) Motor, jadi waktu itu pas mudik kecelakaannya. Saya sempet koma selama 15 hari," ungkapnya saat ditemui di acara syukuran film SUANGGI di kampus IBI, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Pria asal Jember, Jawa Timur ini mengalami patah punggung dan tulang belakang serta gegar otak. Akibatnya, pemeran serial Salah Asuhan ini sempat mengalami kelumpuhan. Proses penyembuhannya memakan waktu kurang lebih empat tahun lamanya.

Dolly Martin selamat dari kecelakaan mengerikan yang ia alami saat mudik/©Kapanlagi.com®/Agus ApriyantoDolly Martin selamat dari kecelakaan mengerikan yang ia alami saat mudik/©Kapanlagi.com®/Agus Apriyanto

"Meletus ban depannya (motor), jadi oleng terus jatuh. Kejadiannya di Jember, jadi pas lagi ada di kampung halaman saya, mau silaturahmi ke rumah saudara pake motor adik," ceritanya sambil mengenang tragedi pahit dalam hidupnya itu.

Namun Dolly memetik pelajaran berharga dari kecelakaan mengerikan itu. "Banyak (pelajaran), semua apa yang pernah saya lakukan dulu. Saat itu saya diingatkan dengan perbuatan saya yang pernah mengambil hak orang, pacar orang. Kalo bukan haknya jangan diambil," jelas pria 58 tahun ini.

Kini, ia ingin memulai hidup yang lebih baik atas kesempatan yang masih diberikan Sang Pencipta kepadanya. "Itu suatu kelalaian dan teguran buat saya atas kesalahan yang pernah saya lakukan sebelumnya," tutupnya.

(kpl/hen/tch)


REKOMENDASI
TRENDING