Vakum, Dewi Hughes Sibuk Kelola Taman Bacaan

Kamis, 25 Agustus 2011 04:05 Penulis: Arai Amelya
Vakum, Dewi Hughes Sibuk Kelola Taman Bacaan Dewi Hughes foto: deni
Kapanlagi.com - Lama tidak tampil dalam dunia hiburan tanah air, rupanya selebriti bertubuh subur Dewi Hughes kini sedang sibuk mengelola taman bacaannya yang berlokasi di mall.

"Meski tempatnya di mall dengan biaya tinggi, namun kami anggap mall ini sudah appreciate banget. Jadi dibuat sefungsional mungkin, ada meeting room, corner anak, orangtua kumpul, anak-anak bisa main. Kita berharap bisa tambah minat anak, dari nongkrong bisa terus baca. Udah jalan 1 tahun juga, dikasih beberapa ornamen baru, rolling buku. Kita terima buku bekar juga. Pokoknya yang pake ruangan ini gak bayar lagi," jelas Hughes panjang lebar.

Hughes yang ditemui di Plaza Semanggi saat peresmian Learning Lounge oleh Coca Cola beberapa hari lalu juga mengaku bahwa ada total 2.000 buku di taman bacaannya, dengan beragam tema.

"Inspirasinya dari Yayasan Internasional Dewi Hughes, yayasan kita ya. Pertama kita dapet dari kementrian pendidikan. Kita bikin di mall dan rumah sakit. Ada total 20 tempat, 13 di antaranya di mall. Alhamdulilah dapet support lagi dari magazine. Tapi di sini tempatnya yang paling kecil, lainnya besar," usai Hughes.  

(kpl/dis/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING