Velove Vexia Tak Selalu 'Branded'
Kapanlagi.com - Bagi sebagian kalangan selebriti, busana ber-branded seperti sudah jadi satu kewajiban. Gengsi bila tak pakai busana bermerek. Bagi artis muda Velove Vexia, branded tidak selalu harus. Ia lebih suka pada merek–merek tertentu saja. Maklumlah sebagai putri pengacara kondang OC Kaligis, pastinya sejak kecil ia mudah memilih.Untuk shopping Velove mengaku tidak punya target. "Biasanya secara spontanitas saja," tukasnya saat ditemui di Pacific Place, Selasa (19/8). Kalau suka ya dia akan beli.Makanya Velove tidak pernah punya budget khusus buat shopping. Selain DKNY, Hermes jadi merek pilihan artis yang punya hubungan dekat dengan Raffi Ahmad ini.Dan ternyata, Velove lebih banyak belanja di dalam negeri, dibanding di luar negeri. "Kalau belanja di sana paling kalau pas liburan saja, sekalian belanja, kalau perginya biasanya ke mana saja," tuturnya ringan.Biasanya kalau di Indonesia, bintang sinetron ini kerap berburu ke ITC. "Paling ITC Kuningan, Ambassador, kalau di ITC Cempaka Putih terlalu ramai," pungkasnya.
(Kebaikan Dolly Parton hingga Akhir Hayat, Rela Jadi Bahan Eksperimen Medis!)
(kpl/wwn/tri)
Advertisement
D Academy 8
-
Anak Selebritis Indonesia Potret Soimah Gendong Arjuna, Anak Putri Isnari Bikin Gemas di Dangdut Academy 8
-
Dangdut Academy Dangdut Academy 8 Top 21 Dimulai, Simak Beberapa Aturan Baru
