SELEBRITI

Vicky Prasetyo Ceritakan Masa Remajanya, Hidup dari Hasil Jualan Baju dan Rantang

Rabu, 09 Oktober 2019 18:30 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Vicky Prasetyo © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Vicky Prasetyo selama ini dikenal sebagai sosok yang penuh tawa dan drama. Bagaimana tidak, berbagai hal dalam hidupnya diduga settingan, terutama soal pernikahan. Siapa yang bisa lupa dengan drama pernikahannya dengan Angel Lelga yang berujung cerai itu?

Di balik itu semua, siapa sangka Vicky Prasetyo lalui masa remaja yang nggak mulus-mulus aja. Yup, kedua orang tuanya bercerai kala ia baru masuk SMA. Hal itu setidaknya diungkap Vicky pada Alvin Adam dalam video channel Youtube Alvin & Friends yang diunggah pada Selasa (8/10) lalu.

1. Vicky Hidup di Lingkungan yang Keras

"Aku tuh hidup di lingkungan yang keras. Mau masuk SMA kelas 1, pisah, mama papa pisah," terang mantan kekasih Zaskia Gotik ini. Perceraian itu membuat Vicky harus dibesarkan oleh ibunya sendiri.

Diasuh oleh single parent, Vicky menjadi saksi hidup atas perjuangan sang ibu. Ibu Vicky melakukan berbagai cara untuk bertahan hidup, salah satu berjualan baju. "Dulu, mama aku hidup sendiri, menenteng baju jualan dari Mangga Dua terus kreditin ke rumah-rumah," tutur Vicky.

2. Keluarga yang Sederhana

Kendati hidup susah, ibunda Vicky berhasil memasukkan seluruh buah hatinya ke pesantren, termasuk Vicky. "Kita tuh dari keluarga yang sederhana banget. (mama) Mem-pesantren-in anaknya satu-satu. Ngreditin rantang nagihinnya per-bulan," lanjutnya.

Masa-masa sulit juga kembali dikenang Vicky. Ia masih ingat saat sang ibu melahirkan dalam kondisi nggak punya duit. "Bahkan adik saya lahirannya saking nggak punya uang dituker ama rantang. Saking ibu saya nggak punya uang, lahirannya dituker sama rantang," pungkas pria 35 tahun ini.

 


REKOMENDASI
TRENDING