Video: Bukan Maju Mundur Cantik, Ini Gimmick Baru Syahrini

Kamis, 03 Desember 2015 16:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Video: Bukan Maju Mundur Cantik, Ini Gimmick Baru Syahrini Syahrini/©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Syahrini dikenal suka menciptakan gimmick-gimmick unyu yang lucu. Salah satunya adalah Maju Mundur Cantik, yang sukses diparodikan banyak artis. Namun, tak ada yang bisa menirukan kecentilan princess satu ini.

Ketika Maju Mundur Cantik is so last year, Syahrini dengan sigap membuat gimmick baru yang mungkin bakal hits tahun depan. Namanya, Hempas Datang Lagi. Nggak kalah sama MMC, pelantun Kau Tak Punya Hati juga menyertakan gerakan cute.

Ia memamerkan gimmick barunya ini saat berada di sebuah talkshow yang dipandu Irfan Hakim. Sang host bertanya apakah Syahrini tak malu atas hubungannya yang kandas dengan Bubu padahal dirinya sudah gembar-gembor. Syahrini pun menjawabnya dengan Hempas Datang Lagi.

"Nggak malu. Emang begitulah kehidupan. Nggak usah malu. Hempas datang lagi. Hempas datang lagi. Hempas datang lagi," sambil menggoyangkan tangannya membentuk wave

Selain gimmick baru, ternyata Syahrini juga akan mengeluarkan album di bulan Desember dan konser live tahun depan. Ia juga baru saja menyabet Penyanyi Paling Ngetop di SCTV Awards 2015 mengalahkan Agnez Mo, Raisa, Isyana Sarasvati dan Tulus.

 "Mau konser 2016. Live di SCTV selama 2 jam bawain 10 lagu dan masuk Asia karena album akan keluar Desember ini," bocornya.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING