SELEBRITI

Video Mesra Jadi Perbincangan, Manohara Bantah Pacaran Dengan Zack Lee

Jum'at, 16 November 2018 18:00 Penulis: Tyssa Madelina

Manohara bantah pacaran dengan Zack Lee © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Manohara Odelia Pinot dan Zack Lee kembali menjadi buah bibir tatkala video mesra keduanya beredar di dunia maya. Belum lama ini, mantan suami Nafa Urbach itu mengunggah video dirinya tengah mengecup pipi Manohara. Di luar dugaan, ternyata video tadi mendapat respon cukup besar dari publik.

Tak sedikit yang memojokkan Manohara karena kedekatannya dengan Zack Lee. Mengingat sebelum kasus ini, dirinya sempat dituding menjadi orang ketiga di antara Zack Lee dan Nafa Urbach beberapa tahun silam.

Menanggapi hal itu, Manohara pun menuliskan isi hatinya di media sosial Instagram. Ia mengaku kapok foto bareng dengan Zack Lee sejak kejadian itu. "Not taking pics with either one of you. Ane kapok @zackleelife77 @nafaurbach. (Tidak mau foto bareng dengan salah satu dari kalian lagi, aku kapok)," tulis Manohara seraya bercanda, di Instagram Story-nya pada Kamis (15/11/2018).

1. Bantah Pacaran

Dari tulisan yang diunggahnya, dapat diketahui bahwa selama ini hubungan antara Manohara dan Nafa Urbach tak seperti yang diberitakan media. Ia kembali menegaskan bahwa dirinya dan Zack Lee hanya berteman dan tidak menjalin hubungan pacaran.

"Wow social media is insane. No, @zackleelife77 and I are NOT dating. Merci. Au revoir, (Dunia media sosial ini gila. Aku dan Zack Lee tidak pacaran)," tulis Manohara di unggahan Instagram Story lain pada Jumat (16/11/2018).

2. Nafa Urbach Sudah Move On

Selain Manohara, Nafa Urbach juga menuliskan uneg-unegnya terkait hal itu di media sosial. Pasca cerai dari Zack Lee, keduanya diketahui tetap menjalin hubungan baik bagaikan sahabat. Nafa pun menegaskan bahwa dirinya tak ada masalah dengan hal itu.

"Pagi-pagi cek IG, buset deh banyak banget DM masuk beserta foto, hadeh kapan kalian move on guys?" tulis Nafa Urbach.

Unggahan Nafa Urbach tersebut diunggah ulang oleh Manohara ke Instagram Storynya, dengan menambahkan komentar, "@nafaurbach Padahal you udah move on banget," tulis Manohara.


REKOMENDASI
TRENDING