[Foto] Seperti Inikah Wajah Hodijah Saat Masih Kecil?

Jum'at, 13 Mei 2016 19:15 Penulis: Natanael Sepaya
[Foto] Seperti Inikah Wajah Hodijah Saat Masih Kecil? Dijah Yellow © instagram.com/dijjah_yelloww
Kapanlagi.com - Suka atau nggak, harus diakui kalau sosok Hodijah memang cukup fenomenal di Indonesia. Mulai dari sindirannya pada sejumlah artis berparas cantik, membuat novel, sampai tampil di film HIJAB benar-benar sukses menarik perhatian banyak orang khususnya netizen.

Terakhir, sosok yang juga dikenal dengan nama Dijah Yellow ini terlihat mantap berhijab di hampir setiap posting-an Instagram pribadinya. Belum termasuk dengan papan dari kayu yang memuat namanya dengan jelas.

Tapi ada satu video yang Hodijah unggah beberapa bulan lalu dan cukup menarik perhatian. Kok bisa? Iya, ini karena ada foto yang memperlihatkan seorang gadis kecil dengan pipinya yang tembem.

Mirip sih, tapi apa foto ini benar-benar wajah Hodijah saat masih kecil? © instagram.com/dijjah_yellowwMirip sih, tapi apa foto ini benar-benar wajah Hodijah saat masih kecil? © instagram.com/dijjah_yelloww

Hodijah sendiri tidak menjelaskan apakah foto itu memang benar wajahnya saat masih kecil atau bukan. Hanya saja kalau diperhatikan, wajah gadis di foto tersebut terlihat cukup mirip dengan Hodijah. Ini belum termasuk dengan papan namanya yang terbuat dari kayu dan sederet komentar netizen yang cukup meyakini kalau foto itu adalah wajah Hodijah saat masih kecil.

Selebgram yang satu ini sendiri juga bukan cuma sekedar membuat foto atau video-video lucu saja lho KLovers. Setelah tahun lalu sempat merilis novel berjudul REMBULAN LOVE, kini ia kembali merilis sebuah buku yang berjudul THE SECRET TEA GARDEN dengan dominasi warna kuning dan fotonya yang terpampang jelas pada cover foto buku.

So, kalau kita melihat kembali pada foto dalam video di akun Instagram pribadinya, Dijah Yellow punya paras yang memang lucu sejak kecil. Apapun itu, setidaknya selebgram ini terbukti tetap konsisten membuat karya-karyanya yang lucu, setuju?

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING