Video Tanya BH Dihujat, Kemal Palevi Membela Diri di Twitter

Senin, 18 April 2016 14:02 Penulis: Wulan Noviarina
Video Tanya BH Dihujat, Kemal Palevi Membela Diri di Twitter Kemal Palevi ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sejak disebarkan ke dunia maya, video tanya ukuran BH yang diunggah oleh Kemal Palevi bikin geger netizen. Sempat menjadi trending topik di Twitter, akhirnya Kemal angkat bicara soal masalah ini.

Lewat akun pribadinya, Kemal meminta maaf atas kesalahan yang ia buat. Ia mengaku tidak tahu jika anak yang belum berusia 17 tahun masih dianggap dibawah umur.

Kemal juga menyebut kalau ia sudah mendapatkan izin dari semua orang yang diwawancarainya, meski tidak ada perjanjian hitam di atas putih. Ia juga menyatakan jika dirinya tak pernah memaksa narasumber untuk melakukan wawancara, apalagi melihat warna BH yang bersangkutan.

Kemal membela diri di Twitter ©twitter/kemalpaleviKemal membela diri di Twitter ©twitter/kemalpalevi


"Video ini emang diupload karena semua yang terlihat di project ini happy aja, termasuk korban. Yang gue salah. Ternyata kehappy-an itu yang membutakan kesalahan yang gue lakukan. Ditambah pemikiran bego gue, "Yah kalo nanya ukuran BH masih amanlah. Toh toko BH di mana-mana ada. Jadi masih abu-abu," ungkapnya.

"Ya gue tau, becandaan prank barat emang nggak bisa masuk budaya sini :(. Mungkin kalau waktu itu gue ditampar, gue stop kali, gak berani. Tapi ya gitu, semua happy. Serba salah juga, dan minim pengetahuan tentang ini," lanjutnya.

Permohonan maaf Kemal atas videonya ©twitter/kemalpaleviPermohonan maaf Kemal atas videonya ©twitter/kemalpalevi


Dalam kultwit yang cukup panjang, Kemal menyebut bahwa ia memang bersalah. Namun ia menyayangkan, mengapa ada banyak pihak yang menghujatnya dengan cara yang kurang elegan.

"Gue kalau salah ngaku kok, dan belajar dari kesalahan. Gak perlu ngehujat. Kalau lo ngehujat, keliatan banget yang gak punya otak siapa :)))," ungkapnya.

"Apalagi kalau komennya ngaco ke mana2, ke materi stand up guelah, ke gue gak luculah. Gue pengen nanya, lo bisa gak jadi kayak gue sekarang ini?," lanjut Kemal.

Kemal membuat netizen meradang setelah ia mengunggah video survey ukuran BH ke beberapa cewek. Tindakannya semakin dikecam karena ia menanyakan hal ini ke perempuan 14 tahun, yang masuk kategori dibawah umur.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING