SELEBRITI

Virus Corona Merebak, Iis Dahlia Jadi Cerewet Kepada Suami dan Anak

Selasa, 17 Maret 2020 16:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Virus corona yang sudah menyebar di puluhan negara termasuk Indonesia tentu membuat semua orang khawatir. Begitu juga yang dirasakan pedangdut Iis Dahlia. Terlebih lagi sang suami Satrio Dewandono berprofesi sebagai pilot. Iis Dahlia pun rajin mengecek kesehatan sang suami.

“Kemarin dia pulang dari Jepang kan, baru terbang dari Jepang, ya dia di rumah dulu, kerjanya di rumah, karena memang dia tetap mantau. Terus pulang langsung ke rumah sakit, langsung tes darah, dinyatakan oke (sehat) ya udah. Tapi tetap di rumah sampai sekarang,” ujar Iis Dahlia saat ditemui di Sheraton Hotel Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (15/3).

1. Cerewet Ingatkan Suami dan Anak

Demi mencegah virus corona, Iis Dahlia pun makin cerewet ingatkan sang suami dan anak-anaknya untuk selalu menggunakan masker dan membersihkan tangannya.

“Aku sih selalu pokoknya cerewet, pokoknya begitu tau ada temannya ngomong ‘dia nggak pakai masker, oh gue marah’ hahaha. Walaupun sebenarnya yang sehat nggak usah. Sebenernya yang harus pakai masker kan yang sakit. Nggak usah parno lah, tapi jaga kesehatan aja,” kata Iis Dahlia.

“Kayak Devano sekarang pergi ke mall. Jadi sebelum mereka pergi, ada tisu basah, hand sanitizer, terus ingat-ingatin mereka. Ya jangan parno. Bismillah,” lanjutnya.

2. Jaga Kesehatan Tapi Jangan Parno

Iis Dahlia pun mendukung himbauan pemerintah agar masyarakat untuk bekerja dari rumah. Walau begitu Ia juga berharap masyarakat agar tidak terlalu parno.

“Ya nggak apa-apa, buat kesehatan. Karena penularannya gampang banget sih, cuma jangan parno juga lah. Jangan bikin kita parno gitu, karena hidup harus tetap berjalan,” pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING