Wali Ingin Renovasi Musala di Seluruh Indonesia

Jum'at, 08 April 2016 07:36 Penulis: Helmi Romadhon
Wali Ingin Renovasi Musala di Seluruh Indonesia Wali Band © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Wali Band kini tengah menjalankan sebuah program yang sudah dicanangkan bersama Wali Care, yaitu Program 100 Musala Indah (Muin). Sebagai langkah awal, mereka merenovasi Musala Al Amin yang terletak di Kampung Dukuh Kenanga, Dusun Curug, Desa Gunung Datar, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Seperti namanya program tersebut bertujuan untuk merenovasi musala agar menjadi lebih indah. Meski dinamai 100 Musala Indah, namun Apoy dan kawan-kawan tidak menargetkan berapa jumlah Musala yang akan direnovasinya.

"Sebenarnya kita tidak menargetkan berapa  jumlah Musala yang akan di renovasi? Karena kegiatan ini di canangkan program jangka panjang," ujar Apoy di Kampung Dukuh Kenanga, Dusun Curug, Desa Gunung Datar, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, Banten, Selasa, (5/4).

Wali canangkan program renovasi musala © KapanLagi.com®/Budy SantosoWali canangkan program renovasi musala © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Selagi masih di butuhkan dan ketika ada Musholah kita jumpai kita nilai kurang layak sebagai tempat ibadah, maka Wali Care berupaya merenovasinya, siapa lagi yang mau peduli kalau bukan kita." tambah Apoy.

Dengan dicanangkannya program tersebut, Apoy berharap makin banyak donatur yang menyisihkan rezekinya untuk mendukung program tersebut. Dengan begitu tidak hanya Musala yang ada di kawasan Pandeglang saja, tapi juga di seluruh Indonesia.

"Oleh sebab itu kami kepengennya setelah merenovasi sejumlah Mushola di sekitar  Pandeglang, Banten maunya di teruskan merenovasi Musala-musala ke provinsi lainnya," pungkas Apoy

(kpl/hen/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING