Wong Aksan akan segera Melangsungkan Pernikahan

Sabtu, 14 Agustus 2004 13:23 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Satu lagi artis kita yang akan mengakhiri masa lajangnya pada bulan Agustus 2004 ini setelah Della Puspita dan Joki Fernando. Ia adalah musisi muda berbakat, Sri Aksan Syuman, atau lebih akrab disapa dengan panggilan Wong Aksan.

Rencananya pria yang kini berusia 34 tahun ini akan menikahi kekasihnya, Titi Handayani, pada hari Minggu, 15 Agustus 2004, di Masjid Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Prosesi lamarannya sendiri sudah dilangsungkan pada Tahun Baru 2004 lalu.

Disebutkan Aksan mengundang sekitar 450 orang yang tentu saja dari kalangan selebriti dan rekan-rekan seprofesinya yang terdekat. Dalam pernikahan nanti keduanya akan mengenakan busana pengantin rancangan Obin dari Bin House.

Dengan adanya pernikahan ini tentu saja membuktikan keseriusan cinta mereka. Meskipun sebelumnya, banyak yang menyangsikan cinta mereka lantaran perbedaan usia yang sangat jauh. Titi masih berusia 23 tahun (kelahiran Jakarta, 10 Februari 1981).

Mereka bertemu pertama kali saat Titi menjadi murid Sekolah Musik Al Farabi lima tahun lalu. Akan tetapi saat itu mereka belum terlalu dekat. Terlebih Aksan kemudian harus pindah mengajar ke Institut Musik Daya. Namun ternyata Tuhan masih mempertemukan keduanya. Dalam berbagai kegiatan workshop musik, keduanya acap kali bertemu. Hati bertaut keduanyapun ternyata sama-sama memendam cinta. Kini cinta suci mereka akan dibuktikan dalam sebuah ikatan perkawinan yang sakral. Tentu saja Aksan didukung oleh ibunya, Tutie Kirana. Begitu pula adiknya, Djenar Maesa Ayu, yang mendahuluinya menikah, bahkan sudah pula menjadi ibu. Sayangnya, ayah kandung Aksan, sutradara besar Syuman Djaya, sudah lama tiada .

(dst/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING