Wujudkan Mimpi, Syahrini Cerita Manja Liburannya di Eropa

Selasa, 12 Januari 2016 19:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Wujudkan Mimpi, Syahrini Cerita Manja Liburannya di Eropa Syahrini/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Syahrini adalah salah satu seleb Indonesia yang menghabiskan akhir tahunnya di Eropa. Selama kurang lebih dua minggu, ia dan sahabat dekatnya jalan-jalan mengunjungi 7 negara di Benua Biru.

Liburannya kali ini jadi trending sebab Syahrini kerap mengunggah video pendek yang berisi aksi-aksi manjanya. "Kemarin kan baru landing, ngantuk. Betul-betul liburan yang refresh. Kemanjaan-kemanjaan video itu hanya adegan, kota ke kota," tuturnya saat dijumpai di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/1).

Syahrini sempat naik balon udara saat mengunjungi Danau Como, Italia. Ia pun tak lupa mengabadikan semua momen-momen indahnya selama liburan di akun Instagramnya.

Berawal dari mimpi, Syahrini wujudkan liburan ke Eropa/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoBerawal dari mimpi, Syahrini wujudkan liburan ke Eropa/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Iya aku seneng banget, waktu aku ke Itali, balonnya maju terus mundur lagi. Tapi landing tetap cantik. Jadi aku ada di ketinggian 2600 (mdpl), di puncak terdingin. Tapi karena matahari dekat dengan aku, jadinya anget. Aku abadikan momen aku di Instagram. Melihat pemandangan di 7 negara dunia," ungkapnya dengan manja.

Ia juga bertemu dengan Maia Estianty kala mengunjungi Paris, Prancis. "Iya, ketemu Bunda Maia. Lucu deh. (bikin video) Sunda versus Jawa, terus kita makan manja sama dia. Terus jalan-jalan," ujarnya.

Siapa sangka jika liburan mewahnya ke Eropa ini berawal dari mimpi? "Makanya harus mimpi, tahun ini harus banyak mimpi. Tahun lalu juga banyak mimpi. Maunya ke Eropa (terwujud)," tandasnya. Ayo, jangan ragu untuk bermimpi KLovers!

 

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING