Yujeng 'Ini Talk Show' Berbagi Cerita Tentang Awal Karirnya

Selasa, 10 Mei 2016 21:11 Penulis: Risang Sudrajad
Yujeng 'Ini Talk Show' Berbagi Cerita Tentang Awal Karirnya Yujeng © KapanLagi.com®/ Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Buat kamu penggemar dari program televisi OVJ dan Ini Talkshow pasti sudah tak asing dengan sosok yang satu ini. Adalah Yujeng, yang kini semakin tenar di layar kaca. Yujeng pun akhirnya berbagi cerita pada KapanLagi.com® tentang awal karirnya.

"Kalau awal di TV itu sekitar tahun 2005 ada audisi band lawak di MNC yang dulu TPI. Dulu kita ABG namanya Audisi Band Gelo, konsepnya kayak Teamlo, nama grup kita Markus (Mari Kita Usaha) dan kebetulan kita dapat juara pertama. Cuma bandnya nggak nerus. Nah kan saya sempat vakum, pas tahun 2008 ada OVJ, buat ngisi pemusiknya. Awalnya aku cuma gantiin orang yabg main musik di OVJ, cuma nggak tahu rejeki terus diminta main di OVJ. Dari 2008 sampai 2013 kalo nggak salah, baru ke Ini Talk Show," ujarnya saat ditemui di Graha Mitra, Jakarta Selatan, Senin (19/4/2016).

Yujeng merintis karirnya dari bawah © KapanLagi.com®/ Agus ApriyantoYujeng merintis karirnya dari bawah © KapanLagi.com®/ Agus Apriyanto

Berawal dari program OVJ, Yujeng akhirnya bertemu dengan Sule. Tak disangka, Sule dulunya adalah kakak kelas dan keduanya sudah lama tak saling bertemu. Momen pertemuan tersebut kemudian dijadikan fase belajar oleh Yujeng.

"Sebenernya ikut sama kang Sule udah lama, dan kenal juga udah kenal lama. Kang Sule itu kakak kelas saya dulu, jadi kenal lah. Lama nggak ketemu, ketemu lagi di OVJ. Sama kang Sule deket, dan banyak belajar," tambahnya.

Kini Yujeng telah tergabung dalam manajemen Sule. Kesempatan tersebut tentu saja membuat Yujeng lebih banyak belajar, terlebih tawaran pekerjaan pun juga berdatangan padanya.

"Banyak sih, saya banyak pelajaran dari kang Sule. Karena dia banyak memberikan sinetron, iklan. Karena beliau memberikan banyak kesempatan kepada saya. Saya harus memanfaatkan kesempatan itu," pungkasnya.

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING