Masuk Rumah Sakit, Prilly Dijenguk Kakak Aliando

Senin, 13 Oktober 2014 19:31 Penulis: Ahmat Effendi
Masuk Rumah Sakit, Prilly Dijenguk Kakak Aliando Prilly Latuconsina - Aliando Syarief ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Artis cantik Prilly Latuconsina mengupload foto ketika dirinya tengah berbaring lemah di rumah sakit. Suasana yang ada tampak begitu genting, dengan diagram penanda jantung Prilly yang tengah kritis.

Namun semua itu ternyata hanya bagian dari adegan sinetron GANTENG-GANTENG SERIGALA. Prilly yang berperan sebagai Sisi sempat mengalami kecelakaan, dan lantas dibawa ke rumah sakit.

Loading

SISI "aku pergi dulu" #gantenggantengserigala @sctv_

View on Instagram

Saat menjalani perawatan, Sisi tidak di rumah sakit sendirian. Tiga sahabatnya turut menjenguk dirinya yang tengah sakit. Berbagai peralatan medis nampak melekat ke tubuh Sisi.

Sisi dijenguk oleh Flo (Alya Avivah), Lior (Michelle Joan) dan Yasha (Dicky SMASH). Alya merupakan pemain baru di sinetron GGS. Sosok cantik ini tidak lain adalah kakak kandung dari Aliando Syarief yang berperan sebagai Digo.

Loading

Di jengukin Flo , Liora & Yasha 😆

View on Instagram

Dalam episode Sisi sakit itu, adegan yang ditampilkan cukup menguras air mata. Sisi nyaris meninggal dan membuat semua orang khawatir. Namun beruntung akhirnya kondisinya berangsur membaik.

Make up yang dipakai membuat Sisi nampak pucat dan terlihat benar-benar capek dan sakit. Prilly mampu menghadirkan kesan seolah dirinya benar-benar sakit. 

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING