Shandy Aulia - Jonathan Frizzy, 'Mendadak Kawin'

Selasa, 03 Juli 2007 18:07 Penulis: Yunita Rachmawati
Kapanlagi.com - Setelah membintangi sinetron Sepatu Kaca, Shandy Aulia kembali akan muncul di layar kaca dalam sinetron terbarunya yang berjudul Mendadak Kawin.

"Ini sinetron kedua saya tahun ini, setelah Sepatu Kaca," katanya dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (3/7).

Ditemani Jonathan Frizzy, sinetron ini bakal ditayangkan stasiun RCTI setiap Rabu malam pukul 20.00 WIB, mulai 11 Juli 2007, Mendadak Kawin diproduksi Soraya Intercine Film.

Staf stasiun televisi itu, Harsiwi, mengatakan, "Tadinya kita ingin judulnya MBA (married by accident), tetapi setelah ditimbang-timbang akhirnya pakai judul Mendadak Kawin."

Menurut Shandy, sinetron komedi roman yang diperankannya bersama Jonathan Frizzy ini betul-betul menantang kemampuan berakting.

"Ini kisah komedi roman pertama bagi saya. Jadi memang ada tantangan, karena sebelumnya saya kebanyakan main drama romantis," katanya.

Namun demikian, Shandy mengakui perannya sebagai Silla tidak terlalu menyulitkan. Berkat bantuan sutradara dan pemain lainnya, peran itu dapat dimainkannya secara alamiah.

"Saya bermain natural aja. Kalau dibuat-buat kan enggak bagus kelihatannya," kata artis kelahiran Jakarta 23 Juni 1987 bernama lengkap Nyimas Shandy Aulia tersebut.

Pengganti 'Kawin Muda'

Sinetron Mendadak Kawin merupakan tayangan pengganti Kawin Muda, yang juga diproduksi Soraya Intercine Film dan ditayangkan RCTI. Dari segi tema, keduanya memiliki kesamaan cerita, yakni kisah sepasang anak muda yang tiba-tiba harus berumahtangga di luar keinginan mereka.

Bedanya, dalam Kawin Muda yang dibintangi Agnes Monica dan Okan Cornelius, pernikahan terjadi akibat perjodohan, sedangkan dalam Mendadak Kawin penyebabnya adalah 'musibah' akibat pergaulan bebas.

Selain Shandy dan Jonathan, Mendadak Kawin yang disutradarai Ateeq Syah (Pura-pura Buta, Chanda), juga menampilkan bintang-bintang muda termasuk Selly Loura, Andhika Pratama, David Bleszynski, Emmie Lemu, dan Nindi Ayunda. Bintang film senior Rina Hasyim pun kembali dihadirkan. 

(*/boo)


REKOMENDASI
TRENDING