Sinopsis 'CINTA KEDUA' Episode 12, Tayang Selasa 10 April 2018

Selasa, 10 April 2018 17:24 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'CINTA KEDUA' Episode 12, Tayang Selasa 10 April 2018 Dude Herlino-Alyssa Soebandono-Giovanni Tobing(credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Saat bersama Ilham, Abimayu bicarakan soal investasi yang diberikan oleh Reno. Ia mengingatkan Ilham untuk tidak sembarangan berinvestasi. “Ilham, ingat kan apa yang pernah terjadi sama bisnis kita dulu? Yang bikin kita bangkrut?” Tanya Abimayu.

“Tentu aja ingat, karena itu, nggak sembarangan kok terima investasi” jawab Ilham. Meski diyakinkan oleh Ilham, Abimayu tetap nggak setuju soal investasi itu. Tak lama, datang Laras dan menengahi mereka.

Ilham berusaha untuk kembali kaya demi bahagiakan Mutiara.Ilham berusaha untuk kembali kaya demi bahagiakan Mutiara.

Kemudian Ilham masuk kamar dan mendapati Mutiara yang baru mau bicara dengannya. Di saat yang sama, handphone Ilham berdering dan ternyata telepon dari Agen Property. Si Agen Property itu memberitahu bahwa penjualnya menerima tawaran Ilham. Seketika Ilham senang dan mengatakan hal itu pada Mutiara.

Mendengar kabar dari Ilham, Mutiara tercekat. Ilham melanjutkan ujarannya. “Kita akan bangun toko kita jadi sangat besar” tambah Ilham. Mutiara tetap tak percaya bahkan meminta Ilham untuk batalkan transaksi. Namun Ilham bersikeras dan mengatakan bahwa kesepakatannya sudah terlanjur terjadi.

Mutiara gelisah sekali dengan keputusan Ilham.Mutiara gelisah sekali dengan keputusan Ilham.

“Jadi Mas Ilham udah pake uang dari PT. Subrata itu?” Tanya Mutiara. Ilham mengangguk. Ilham hanya ingin sekaya dulu lagi. Mendengar penjelasan Ilham, Mutiara mengingatkan Ilham, “kita hidup di dunia ini cuma sementara Mas. Jangan sampai dibutakan oleh materi. Mutiara nggak butuh apa-apa”. Ilham kembali menegaskan bahwa kekayaan itu untuk membahagiakan Mutiara.

Mutiara semakin gelisah. Tiba-tiba ada sebuah pesan masuk dari nomor tak dikenal di handphonenya. Pesan itu berbunyi “Selamat malam Mutiara sayang. Selamat tidur, mimpi indah ya, Reno”. Membaca itu Mutiara panik banget. Nggak cukup mengirim pesan, Reno kemudian nekat menelepon Mutiara.

Mutiara terkejut begitu tahu Reno menghubunginya kembali.Mutiara terkejut begitu tahu Reno menghubunginya kembali.

Mutiara shock mendapat telepon dari Reno, sementara Ilham tidur pulas di sisinya. Dengan cemas akhirnya Mutiara keluar kamar dan menerima telepon Reno. Ia berkata “Aku mohon, tolong kamu jangan ganggu aku lagi”. Reno malah tak pantang menyerah dan bilang dirinya akan buktikan bahwa ia lebih pantas untuk bersanding dengan Mutiara ketimbang Ilham.

Di saat bersamaan, Evita keluar dari kamar dan mendapati Mutiara tengah bertelepon di teras belakang. Ia langsung menelepon Sania dan bilang bahwa Mutiara sedang bertelepon dengan seorang cowok. “Kayaknya mantannya deh” tambah Evita. Mendengar itu Sania senang menyuruh Evita mencari tahu siapa lelaki di telepon Mutiara demi membuat Ilham salah paham. Rencananya untuk menghancurkan rumah tangga Ilham dan Mutiara semakin nyata.

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING