Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Episode 295 Tayang Senin, 1 April 2019

Senin, 01 April 2019 15:46 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Episode 295 Tayang Senin, 1 April 2019 CINTA SUCI © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Elsa dan Reza jingkrak-jingkrak kesenangan karena mereka berhasil merekam video Marcel dan Alexa. Tak perlu lama-lama Reza langsung menyuruh Elsa mengirimkan video itu ke Suci. Namun Elsa memiliki rencana lain.

CINTA SUCI © KapanLagi.comCINTA SUCI © KapanLagi.com

Sementara itu di ruang makan Suci terlihat menemani Dahlia, lengkap bersama Ronny dan Bu Puspita. Dahlia pun dibuatkan teh hangat. Bersyukur Dahlia akhirnya bisa sedikit tenang dari sebelumnya.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV

Di kamar hotel Marcell. Rupanya Marcell dan Alexa tidur secara terpisah, Alexa berada di atas tempat tidur sementara Marcell memilih tidur di lantai. Ketika Alexa tampak sudah menutup mata. Sebaliknya Marcell justru merasa gelisah dan tidak bisa tidur.

CINTA SUCI © KapanLagi.comCINTA SUCI © KapanLagi.com

Marcell pun pergi menuju taman di hotel tersebut. Marcell tampak duduk di sebuah bangku, tak diduga Alexa teryata datang dan ikut duduk di sebelah Marcell. Marcell yang merasa mulai risih, meminta Alexa agar mencari tempat duduk yang lain.

CINTA SUCI © KapanLagi.comCINTA SUCI © KapanLagi.com

Di tempat yang berbeda, Bu Saras sedang bergegas ke kamar dan bersiap-siap untuk tidur. Namun handphone Bu Saras kemudian berdering, ia pun terkejut saat melihat pesan dari Sandra yang rupanya sengaja mengirim video romantis Aditya bersama Monica.

Sedangkan Sandy sedang menemani Wahida di ruang rawatnya. Tak disangka Wahida kemudian mengeluarkan foto keluarga mereka dari dalam tasnya. Sandy pun kaget, ia tak mengira jika kemarin foto itulah yang dibawa oleh Wahida ke rumah sakit.

CINTA SUCI © KapanLagi.comCINTA SUCI © KapanLagi.com

Lalu Sandy keluar dan membuang sampah di tempat sampah dekat ruang rawat Wahida. Ketika ia akan masuk kembali ke ruangan tersebut, tiba-tiba ada seseorang yang menyentuh punggungnya dari belakang. Sandy yang terkejut dan langsung balik badan.

Di dalam ruang rawatnya. Wahida sendiri masih fokus memandangi foto keluarganya. Ia pun mendengar suara pintu dibuka dan Wahida masih berpikir kalau Sandy yang membukanya. Namun sebenarnya bukan.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING